RSS

TESTIMONI: MENUJU PERTOBATAN KARENA BLOG INI

15 Aug

Si Nona X

Menuju Pertobatan

Melalui Blog IslamExpose

Blog Nona “X”

Help Me, Please….

Udah beberapa hari ini aku mengikuti perkembangan islamexpose. Begitu banyak materi yang dijabarkan berdasarkan Al Qur’an dan Hadist, tapi semuanya memunculkan nilai negatif bagi islam. Aku tidak tau bagaimana menyikapinya.

Awalnya aku hanya ingin tau saja, “seperti apa sih mereka-mereka itu menghina islam?”. Itupun terbesit dipikiranku setelah membaca berita dari eramuslim.com tentang blog-blog penghina islam. Dengan dalih ingin tau, aku mulai membuka situs-situs yang dicantumkan disitu. Situs pertama gagal, kedua juga gagal, ketiga gagal, sampai akhirnya ada satu situs yang bisa dibuka http://www.islamexpose.blogspot.com. Situs ini berisi terjemahan dari http://www.faithfreedom.org milik Ali Sina yang kabarnya adalah ex-muslim asal Iran.

Aku shocked ketika membaca isi situs itu. Begitu banyak keburukan islam di publikasikan. Mereka menyatakan bahwa islam itu agama palsu dan nabi Muhammad SAW itu nabi palsu. Katanya nabi Muhammad adalah manusia bejad dan penipu. Dia adalah pembunuh dan pembantai massal. Dia adalah seorang pedofilia. Ya Allah…

Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana harus bersikap. Jujur, keraguanku mulai tumbuh ketika aku membaca kata demi kata yang tercetak dalam situs itu. Tapi, aku sendiri ragu dengan keraguanku. Aku teringat Surat Al Baqarah ayat 120 yang menyatakan bahwa “mereka tidak akan pernah senang kepadamu sebelum kamu mengikuti agama mereka”.

Pelan-pelan aku baca kembali rangkaian penghinaan itu plus dengan ayat-ayat Al Qur’an dan Hadist yang mereka cantumkan disitu untuk mempertegas pernyataan mereka dan menjadikan bukti kebenaran mereka. Hatiku dan pikiranku semakin kacau. Keyakinan dan keraguan mulai beradu didalamnya. Ingin berteriak meminta penjelasan, tapi pada siapa? Ingin menggugat Allah mengapa semua seperti ini, tapi aku tak kuasa.

Tiba-tiba aku teringat dengan kebohongan yang ada pada film FITNA. Aku pun mulai melakukan apa yang aku lakukan untuk menghilangkan keraguanku ini. Kucatat tiap surat dan ayat yang mereka tuliskan. Sesampainya dirumah, aku bandingkan isinya dengan Al Qur’an yang kumiliki. Aku berharap semuanya berbeda. Tapi, betapa semakin shocked-nya diriku ketika kudapati ISINYA SAMA.

Hatiku benar-benar menjerit. Ingin mengadu pada Tuhan, aku tak tau Tuhan yang mana. Aku tak tau siapa sebenarnya Tuhan. Aku ingin marah, tapi marah pada siapa? Aku benar-benar tak tau.

Ditengah keraguan itu, aku putuskan untuk sholat. Tapi, mulai dari awal aku sholat hingga akhirnya, aku tak bisa menghitung berapa kali aku melakukan kesalahan. Aku tak tau apakah sholatku itu diterima-Nya atau tidak. Aku tak peduli.

Ingin rasanya kumaki si penulis-penulis hadist itu dan bilang kepada mereka bahwa itu bohong. Tapi, apa yang bisa aku lakukan terhadap Al Qur’an? Haruskah kumaki DIA yang telah menurunkan ayat-ayat itu?

Oh… Dimana DIA sekarang? Mengapa ada ayat-Nya yang seperti itu?

Lantas, bagaimana denganku? Apa yang harus kulakukan?

***

TANGGAPAN ADMINISLAMEXPOSE:

Dear mbak X yang baik,

Jeritan hatimu tertuang jelas dalam kalimat tanya pada penutup di tulisanmu: “Apa yang harus kulakukan?”

Yang paling utama & terpenting adalah jujurlah pada hati nuranimu dan akal-budimu untuk terus mencari Kebenaran. Islam yang kau peluk adalah warisan dari kakek-nenek & orang-tuamu yang kau terima begitu saja sejak lahir. Itu bukan hasil dari “pencarian”-mu secara mandiri.

Jangan takut dengan hadirnya “kegelisahan & keraguan” di dalam dirimu. Justru bersukacitalah, karena itu pertanda bahwa Hati Nurani & Akal-Budimu masih bekerja dengan baik.

Anugerah Tuhan terbesar bagi manusia adalah HATI NURANI dan Akal-Budi. Itulah yang membedakan manusia dengan binatang. Nurani & Pikiran (Logika), keduanya adalah “tools” atau alat bantu dari Tuhan bagi manusia untuk memilah dan memilih hal mana yang baik/benar dan mana yang jahat/salah. Pakailah kedua “tools” anugerah Tuhan bagi kita itu. Gunakanlah, fungsikanlah.

Tidak mungkin Tuhan yang memberi kita Pikiran & Nurani adalah Tuhan yang sama yang melarang & mencegah kita untuk menggunakan pemberianNya itu. Suara-suara yang mencegahmu untuk memakai Nurani & akal-sehat, pastilah bukan “suara” dari Sang Pemberi Nurani.

Iblis selalu menghalangi umat manusia untuk menemukan Kebenaran. Caranya adalah mematikan rasa Nurani & Akal sehat manusia. Banyak yang mengatakan bahwa kita akan mengetahui Kebenaran setelah kita mati nanti. TIDAK! Itu adalah tipuan Iblis kepada manusia agar malas berpikir dan menggunakan Nuraninya. Kita dapat mengetahui Kebenaran, memisahkan yang jahat (evil) dan yang baik, saat ini juga, di saat kita masih hidup di dunia ini.

Justru pada saat kita masih hidup di dunia inilah kita harus menggunakan Nurani dan Pikiran kita untuk mencari & mengetahui Kebenaran sejati. Karena bila kita menunggu setelah mati maka semuanya sudah terlambat. Bila kita masih diberiNya nafas hidup hingga hari ini, itu adalah anugerahNya yang masih memberi kita kesempatan untuk mencari danmenemukanNya di dalam Kebenaran sejati. Asal kita mau JUJUR kepada Hati Nurani kita sendiri. Cuma itu syaratnya, dan bukan yang lain.

Iman yang benar, pastilah tidak akan bertabrakan dengan Hati Nurani & akal sehat manusia. Karena Hati Nurani adalah juga “suara Tuhan” di dalam diri ke-manusia-an kita. Iman yang benar tidak mungkin memperkosa “suara Tuhan” dalam Nurani kita. Simple.

Bacalah terus blog ini, tanpa prasangka, tanpa kebencian, dan terbukalah dengan hal-hal baru yang belum kau ketahui tentang agamamu sendiri. Check dan Re-check lah sendiri kebenarannya.

Kamu akan temukan banyak ad-hominem dan hujatan kpd blog ini karena mereka tidak mampu memberikan argumen apapun, NOL BESAR. Kemampuan & kapasitas otak mereka cuma merengek kayak anak kecil dan ngomel kayak nenek-nenek. Mereka yg sedikit bisa berargumentasi thd blog ini hanya sebatas melakukan Pembenaran. Selebihnya, dan kebanyakan, cuma bisa ngeles dan melarikan diri nge-gossip non-muslim, karena mereka memang tak punya jawaban atas problematika dalam agama mereka sendiri.

Untuk menghadapi itu semua, pakailah akal-budimu. Setelah akal sehatmu bekerja, maka benteng terakhir adalah Hati Nurani-mu sendiri sebagai “saringan”-nya. SEKALI LAGI, JUJURLAH KEPADA HATI-NURANIMU. THAT’S ALL.

Dear mbak ‘X’

Tak banyak yg bisa aku sampaikan disini. Biarlah Tuhan, Sang Kebenaran Sejati itu yg akan lebih banyak berbicara kepadamu.

Keep moving on, go forward. The Truth is out there.

Salam damai bagimu,

– Admin.

Sumber: [ID yg bersangkutan dirahasiakan demi privacy yg bersangkutan]

http://xxxxxx.wordpress.com/200x/xx/2x/helpme-please/

KESAKSIAN:

ISTRI SAYA BERTOBAT

BERKAT SITUS INI

Saya mengucapkan salut dan beribu terima kasih kepada pengelola situs ini. Luar biasaa…….!!!!

Sejak saya bergabung di MyQuran.com dan terakhir di situs ini, saya tidak bosan-bosannya menyimpan artikel-artikel situs ini ke komputer pribadi dan saya mengajak istri saya untuk membacanya. Dan syukur kepada Tuhan, akhirnya istri saya sudah melepaskan jilbabnya dan menyatakan keluar dari Islam.

Dulu istri saya termasuk seorang muslimah yang fanatik, karena keluarganya, terutama ayahandanya adalah seorang abba (sudah naik haji beberapa kali). Saya dipaksa masuk Islam oleh keluarga istri saya, bila saya mau menikahinya. Dan saya terpaksa menuruti syaratnya itu, tapi saya menjadi muslim tidak berapa lama.

Saya pernah ikutan diskusi di FFI (nickname saya “Iwan Firdaus”) dan mengadu dua narasumber, yang satu dari non-muslim dan satunya dari muslim. Dari diskusi itu saya akhirnya berkesimpulan Islam memang penuh kebohongan, dan saya mulai berancang-ancang untuk kembali lagi pada agama saya semula, yaitu Kristen Protestan.

Niat saya itu menjadi semakin dipermudah, semenjak bapak mertua saya meninggal dunia.Saya tidak lagi menjalankan sholat dan di hari Jumat saya tidak hadir di masjid. Istri saya juga tidak berani melarang, karena ayahnya sudah tidak ada.

Sejak kasus kartun Seks Muhammad mencuat di media massa, saya dan istri suka baca-baca situs Mengenal-Islam dan di komputer pribadi saya penuh dengan artikel-artikel penting mengenai Islam dari situs ini. Dan akhirnya kini istri saya sudah bertobat 100% dan bersedia pergi ke gereja bersama saya tiap hari Minggu.

Walaupun saya tahu banyak dari teman-teman muslim yang tidak senang dan bahkan membenci keberadaan situs ini, tapi saya menganggap situs ini sangat baik sekali untuk mengungkap Islam yang sesungguhnya dan saya berterima kasih atas segala informasi yang diberikan sehingga akhirnya membuat istri saya bertobat.

Salam Damai Sejahtera,

Lukas

Sumber:

http://mengenal-islam.phpbb3now.com/viewtopic.php?f=22&t=782

 
4 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Mualaf

 

4 responses to “TESTIMONI: MENUJU PERTOBATAN KARENA BLOG INI

  1. anarchist

    November 7, 2010 at 11:51 am

    keren bro🙂

     
  2. eric

    January 9, 2011 at 5:46 pm

    WOI DIMANA2 YANG NAMANYA TUHAN ITU GAK PUNYA ANAK…YESUS LU ANAK TUHAN?????TUHAN AJA GAK BSA D LIAT..ANAK JIN GW PERCAYA…GOBLOK!!!….TERUS YESUS LU SBNERNYA ANAK SIAPA????LAHIR D KANDANG KAMBING AJA BLAGU…
    LOE TAU DARIMANA MUKA YESUS KAYAK GITU????BATISTUTA (PEMAEN BOLA) JG YESUS DONK????MUKENYA MIRIP BANGET….CKAKAKAKAK

    DIINJIL LU ADA GAMBAR YESUS????ITU INJIL APA BUKA ANAK TK????

    ELU KAGAK MALU APA TUHAN LU D BIKIN PATUNG SALIB…???????
    ORANG D SALIB KOK D PUJA2…CKAKAKAKAAKAKAKAK….
    GAMBAR YESUS D SALIB TUH HARUSNYA MASUK KATEGORI “OGRISH”….CKAKAKAK

    ELU ZINAH, MABOK, KAGAK GEREJA EMANG D LARANG MA AGAMA LU?????
    ADA GITU DOSA2NYA KALO GAK GEREJA????
    CKAKAKAKAKAKAK…ANAK SD JG TAU JAWABANNYA….

    NYEMBAH CUMA SMINGGU SEKALI AJA BLAGU….GW MANDI AJA 3X SEHARI…BKAKAKAKAK…KRISTEN NGAPA PAKE ADA 2???
    PROTESTAN MA KATOLIK????
    DARI SITU AJA DAH KTAUAN BYK NGIBULNYA….CKAKAKAKAK

    INJIL LU NGAPA PAKE BAHASA INDONESIA????EMANG ELU TAU INJIL YANG ASLI KAYAK APA????PAKE BAHASA APA????KALO GW CETAK INJIL LU TERUS GW MODIF KATA2NYA TERUS LU PERCAYA DONK MA GW?????????????????????????????

    DASAR GOBLOK…

    SEMBAH NOH TANDA “PLUS”…..

     
  3. Emile

    February 28, 2011 at 3:18 am

    Eh, lu maling teriak mnaling. Yang goblok siapa??? Orang Kristen itu pandai-pandai tau. Negaranya maju, bangsa penemu dan pencipta technology, kayak Bapa mereka, pencipta alam semesta.
    Injil itu diterjemahkan dalam segala bahasa, dari bahasa aslinya Yahudi dan Yunani, karena Allah mereka pandai dan nggak tahu hanya satu bahasa Arab aja. Jangan mau dikibulin oleh orang Arab, bangsa yang bodoh, dalam tahun 1967, 2 juta bangsa Israel mengalahkan 100 juta lebih Arab dalam perang 6 hari.
    Coba pelajari QS 17:1, mosok Muhammd Isra Miraj, dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Fakta sejarah, kan Masjidil Aqsa di Jerusalem baru dibangun setelah Muhammad mati, oleh kalifah ke-3 Abd Malik tahun 691.

     
  4. RM

    May 26, 2011 at 9:19 am

    @eric….anda tdk mengerti : apakah 'Anak Tangga berarti tangga punya anak? begitu pula anak kunci….kecuali anak bodah ya itu anda sendiri,

    saya tidak perlu malu Jesus di maki dan dihina karna sejak dia sdj mengalami semua penderitaan….lain dgm nabi anda yg ber senang dengsn pedofil!!!! itu kenyataan,

    anda bukan muslim yg baik juga.tapi muslim yg dungu!!!

     

Leave a Reply

 
