RSS

QURAN BUKANLAH JALAN HIDUP !

15 Aug

APAKAH QURAN JALAN HIDUP ?
Oleh Y.M

Di Inggris setiap hari dalam koran Urdu para mullah menyatakan bahwa quran merupakan panduan hidup yang lengkap. Pernyataan ini bukan hanya tidak berdasar, tetapi juga dilontarkan tanpa penelaahan yang cukup. Seringkali dengan penuh emosi para mullah mengajarkan hal-hal islami kepada pendengarnya yang sesungguhnya tidak ada.


Satu pertanyaan timbul ketika para mullah ini menyatakan bahwa quran merupakan panduan hidup yang lengkap, apa maksud sesungguhnya dari pernyataan ini?

  1. Apakah quran mengandung prinsip-prinsip yang mengatur hidup sehari-hari?

  2. Mungkinkah manusia hidup bersama dalam kasih, damai, dan harmoni melalui prinsip-prinsip quran?

  3. Dapatkah seseorang meningkatkan kepuasan rohaninya melalui ajaran quran?

  4. Apakah quran mengajarkan panduan lengkap bagi umat manusia?

  5. Benarkah quran menawarkan solusi bagi masalah-masalah kemanusiaan?


Para mullah yakin bahwa quran sudah final dan merupakan panduan hidup yang lengkap dari auwloh.

Pertanyaan lain muncul, jika quran merupakan panduan hidup yang lengkap, lantas mengapa muslim masih mengacu kepada hadith? Hadith berisi ucapan dan tindakan muhammad. Para muslim tidak dapat memahami quran tanpa bantuan hadith!

Tidak ada yang sangat mengandalkan hadith (kitab suplemen selain “kitab suci”) kecuali muslim. Jika seorang muslim tidak mempercayai hadith muhammad, ia kehilangan separuh keimanannya. Bukankah hal ini mempertegas kegagalan quran itu sendiri? Mosok kitab dari langit masih butuh penopang/pelengkap dari buku yang laen (hadith)?!?


Beberapa hadis, dicantumkan di bawah ini:

  1. Muhammad menikahi aisyah ketika aisyah berusia 6 tahun, dan menggaulinya ketika aisyah baru berusia 9 tahun [ABG juga belom tuh, udah maen embat aja si mbah muhammad] (Al-Bukhari,Vol3,p91).

  2. Muhammad biasa berhubungan seks dengan sembilan istrinya dalam satu kesempatan (Al-Bukhari,Vol3,P118)

  3. Muhammad memiliki kekuatan seks setara dengan 30 orang (Al-Bukhari, Vol1, p181) ;
    dan masih banyak lagi hadith-hadith serupa dalam kitab aslinya.


Membaca hadith sangat memuakkan. Imam Bukhari menggambarkan begitu banyak detail perilaku seksual muhammad dalam Al-Bukhari Sharef dibandingkan dengan Pindet Koka Ram dalam novelnya Kokhaster. Para muslim menyatakan bahwa semua hadith Al-Bukhari adalah sahih.

Para muslim juga percaya bahwa semua hadith merupakan wahyu Tuhan, (Whhi Khiffee) wahyu terselubung, (Ref, Mullana Maudoody dalam tafsir quran Tefheem-ul-Quran Vol5, p194) muhammad menyatakan hal tersebut secara langsung.

Seorang ilmuwan Kristen pernah menyatakan pendapatnya mengenai quran; di seluruh dunia, muslim merupakan orang yang paling keras dalam usahanya memahami kitab sucinya, namun makin keras mereka berusaha, makin sedikit yang mereka pahami, sementara non-muslim dengan sedikit usaha saja mampu memahami jauh lebih banyak dibanding muslim sendiri.

Dalam empat belas abad terakhir, sarjana-sarjana muslim juga berada dalam situasi yang sama, mereka mengerti quran, tetapi tetap bertingkah laku seperti anak yang baru pertama kali masuk sekolah.

Satu lagi pertanyaan muncul: jika muhammad menerima wahyu tanpa kata dari auwloh, bagaimana ia dapat memahaminya?

Para sarjana muslim memberikan gambaran mengenai islam yang sangat berbeda dengan menyembunyikan hadith-hadith dan ayat-ayat dalam quran yang mempromosikan kebencian dan teror, dan jika ada orang yang menyelidiki hal tersebut, para sarjana itu selalu berusaha meng-kontroversial-kan semua itu sehingga orang yang belum paham dan yang percaya pada tahayul akan tetap kebingungan.

Contohnya mereka percaya bahwa setelah alquran, al-bukhari merupakan satu-satunya buku di muka bumi ini yang mengandung kebenaran. Ref: al-bukhari, vol 1, halaman pengantar. Tidak ada dapat yang menolak hadith dalam al-bukhari. Jika ada yang menolak satu hadith saja, maka seluruh hadith menjadi meragukan. Adakah satu muslim saja yang berani mempertanyakan sang Imam Bukhari? Jika ada yang cukup gila untuk menentang sang imam, ia akan kehilangan separuh pahalnya karena islam tidak lengkap tanpa hadith.

Mengenai imam bukhari, dikatakan bahwa ia tidak mencatat (menulis) satu hadith-pun tanpa disertai mandi, membasuh diri, atau dua rukit nafil. Hal ini berarti semua hadith imam bukhari itu sahih. Jika anda mempelajari hadith tersebut, anda akan menyadari bahwa muhammad tidak menerima wahyu apapun, itulah sebabnya ia melakukan dan mengucapkan hal-hal yang melawan hukum alam dan logika.

Sebagian besar sarjana muslim menuduh non muslim menafsirkan quran dan hadith di luar konteksnya atau salah menafsirkan ayat-ayat atau tidak memahami sastra arab.

Mereka percaya bahwa bahasa arab adalah bahasa auwloh (bahasa surga, bahasanya Tuhan). Contohnya jika anda mengkritik perilaku muhammad yang ketika berusia 58 tahun memperkosa remaja yahudi cantik Safiyah yang berusia 17 tahun dari hasil penyerangannya dan juga terhadap Juwariah (20 tahun), para mullah memberikan alasan bahwa muhammad melakukan hal tersebut karena perintah auwloh.

Jika anda bertanya mengapa muhammad meniduri anak perempuan berumur sembilan tahun ketika ia sendiri berumur 53, jawabannya pastilah ada satu hikmat tersembunyi di balik tindakan itu, dan hanya muhammadlah yang mengetahuinya.

Tindakan Para Mullah Yang Menjijikkan
Ketika para sarjana muslim merasa bahwa gabungan quran dan hadith tidak mampu memberi arahan yang lengkap untuk kehidupan, mereka menciptakan aturan lokal dimana gabungan ketiga hal tersebut tetap tidak mampu menjadi panduan hidup yang lengkap. Perhatikan jumlah sekte dalam islam untuk mengukur kegagalan aturan lokal tersebut.

Akhirnya ketika quran, hadith dan aturan lokal tersebut tidak mampu menjadi solusi bagi masalah mereka, muncullah Kiyas, yang merupakan hasil pemahaman sejati islam. Kegagalan kiyas dapat dilihat dari penafsiran quran oleh para sarjana muslim! Setiap sarjana muslim memiliki pendapat yang berbeda atas ayat-ayat alquran yang sama.

Seseorang yang membaca alquran dengan cara biasa dan wajar, segera mengetahui bahwa pernyataan yg mengatakan alquran merupakan panduan hidup yang lengkap adalah mengada-ada saja.

Contohnya, dalam quran tidak disebutkan bagaimana cara menjalankan sholat, bahkan sholat tidak disebut-sebut dalam quran. Rincian mengenai ritual haji pun tidak tercatat. Hal-hal lain yang tidak dicatat, dan hilang dari quran contohnya adalah bagaimana cara menyembelih hewan secara sah? Para muslim mengalami masalah daging halal di Eropa. Quran juga tidak mengatakan apa-apa mengenai sunat, dan rincian mengenai kapan dan dimana harus dilakukan. Cara sunatpun tidak dicatat sama sekali!

Doa merupakan kewajiban, tetapi tidak ada aturan rinci -dalam quran- mengenai bagaimana cara berdoa. Berapa banyak sembahyang yang harus dilakukan. Dalam melantunkan takbir tidak ada aturan untuk memegang telinga (apalagi pake TOA, speaker mesjid, yg naudzubilah berisiknya kayak kaleng krupuk pecah). Jika seorang muslim melakukan hubungan seks dengan binatang, hukuman apa yang pantas baginya?

Banyak hal yang dihadapi manusia sehari-hari yang tidak tercatat dalam quran. Jika seseorang ingin meningkatkan kerohaniannya dan mencarinya dari quran, ia akan segera menyadari bahwa quran tidak memberi petunjuk apapun alias NOL BESAR!!! Banyak ajaran dalam quran saling bertentangan dan tidak lengkap!

Quran dengan jelas menyesatkan orang dan mengandung kebencian dan kekerasan serta menghasilkan para teroris. Jika ada sarjana muslim atau mullah yang menyatakan bahwa quran itu merupakan panduan hidup yang lengkap, maka mereka harus menjelaskan berbagai masalah yang ada dalam quran itu sendiri. Quran adalah bagian dari masalah itu sendiri!!!

Sesungguhnya tidak ada buku di muka bumi ini yang mengandung panduan hidup secara lengkap dan mendetail. Masalah dan kebutuhan manusia berbeda-beda dalam masa yang berbeda pula. Ajaran islami tidak cocok untuk masa sekarang. Out of date!

Sumber:
indonesia.faithfreedom
http://www.faithfreedom.org/oped/YM51010.htm

 
11 Comments

Posted by on August 15, 2008 in AlQuran

 

11 responses to “QURAN BUKANLAH JALAN HIDUP !

  1. optimsbisa

    December 18, 2008 at 4:03 pm

    waduh komplit banget,itu hadits dr buchori yg mana? yg suka jualan salibb,ya iya laah,referensinya beli di itali kali,hey mas hadist itu bukan firman Alloh,salah sampeyan belajar dulu ah,injil aja saya belajar dulu,.tp ya itu banyak palsunya,.banyak beda lagi, masa bibel katolik Roma memuat 72kitab,tapi bibel protestan hanya memuat 66kitab,ko beda?? saya mikir..,ini kitab dr tuhan yng mana lagi,mudah2an itu bibel msh blm sampeyan rubah,kalau sy msh ada dua2nya ko,makanya itu injil ndak bs jd tuntunan hidup!malahan sampeyan disuruh pindah agama islam sm yesus,bener lo saya yg disuruh ngajak sampeyan, dosa lo kalo ngelanggar perintah yesus

     
  2. adm2i2h

    January 9, 2009 at 4:57 pm

    optimsbisa:<>masa bibel katolik Roma memuat…blah..blah..blah..<><>Dari semua respon anda, gak ada satupun yg mampu menjawab thread yg aku postingkan. Anda hanya terampil melarikan diri ke agama orang laen terutama kresten. Selamat anda saya nobatkan sbg pemenang utk “Escape Award”.. hehehe… hadiahnya bisa diambil di rumah sakit jiwa terdekat di kota anda!<>

     
  3. indra

    December 27, 2009 at 9:02 am

    TULISAN GAK BERMUTU…
    SANGGAHAN TANPA ILMU, CUMA LAHIR DARI KEINGKARAN HATI & INGIN HEDONISME DI DUNIA.
    “” BUAT APA DI RESPONS..”””

     
  4. manusiadalamgelap

    January 12, 2010 at 5:00 pm

    saya rasa itu karena anda belum mengetahui islam dengan pasti…ketika anda mengetahi sejarah islam serta bgmn ajaran yg sebenarnya saya rasa anda akan bs menjawab pertanyaan yg anda postingkan…hati manusia memang seperti itu..ketika rasa benci muncul dan otak dikuasai emosi maka hal yang masuk akal bs menjadi tidak masuk akal…jadi saya bs mengambil kesimpulan kalo anda itu streess..jd silahkan tes kepribadian anda..jangan-jangan beberapa syaraf d otak anda udh putus…saran aq lebih baik anda psikolog ato psikiater

     
  5. adm2i2h

    January 16, 2010 at 10:58 am

    indra : TULISAN GAK BERMUTU… SANGGAHAN TANPA ILMU, CUMA LAHIR DARI KEINGKARAN HATI & INGIN HEDONISME DI DUNIA. “” BUAT APA DI RESPONS..”””
    Admin : komen gak mutu. gak mampu menjawab sdikitpun postingan artikel ini!

     
  6. adm2i2h

    January 16, 2010 at 11:02 am

    manusiadalamgelap : jadi saya bs mengambil kesimpulan kalo anda itu streess..jd silahkan tes kepribadian anda..jangan-jangan beberapa syaraf d otak anda udh putus…saran aq lebih baik anda psikolog ato psikiater

    Admin : ..dan saya menyarankan anda utk sgra bertobat krn mata hati nurani anda sdh dibajak oleh agama palsu penyembah dewa bulan arab, islam. Dan parahnya lagi, akal budi anda juga telah diperkosa oleh nabi cabul muhammad.. BERTOBATLAH OM !

     
  7. LSKouYoghi

    January 24, 2010 at 5:20 am

    hmmm….
    kalau bisa, jangan ada seorang muslim pun yang koment di blog ini ya…
    biarkan blog ini kosong ataupun hanya berisi orang-orang non islam..
    ini hanya pancingan saja…
    jangan sebarkan blog ini ke luar (gak usah tahu aja…)
    karena makin banyak yang koment ataupun melihat blog ini, sang pemuat blog akan semakin senang.

    *buat hacker : kalau bisa hack blog ini ya.. hilangin aja. makasih..

    buat muslim, sabar ya.. gak ada gunanya ngomong dan mencaci pembuat blog. gak ada gunanya, malah dia akan makin senang..
    lebih baik diam kan saja…

    *buat pembuat blog : dari tadi kamu bilang kalau marah-marah perbuatan islami, yang bener itu perbuatan manusia. jadi kalau kamu gak marah kalau dihina, berarti kamu bukan manusia….

    *buat muslim : jangan ada yang bikin blog kayak gini juga ya, soalnya kalau kita bikin juga, kita sama dengan mereka. Makasih

     
  8. kampung wisata batik

    February 22, 2010 at 6:47 am

    orang yang sok tau islam begini….. cerita mengarang bebas,, kayak anak SD….. hadis itu berasal dari perkataan muhammad bukan tuhan….

     
  9. Emile

    November 17, 2010 at 4:06 pm

    Saudara,
    Kitab Injil itu (Perjanjian Baru) SAMA terdiri dari 27 kitab, sedangkan Perjanjian Lama, berbeda antara Katolik dan Protestan, dan perbedaan itu, hanya beberapa kitab dalam Perjanjian Lama, belum dapat diterima sebagai Kitab Suci oleh kaum protestan. Tidak ada masalah sama sekali mengenai hal ini.

    Kalau, dibandingkan dengan Quran, wah jauh kali bedanya, hampir semuanya nyontek dari Alkitab, karena Muhammad diajarin oleh Pdt. Warakah, sepupu dari Khadijah, istri Mamad. Nabi-nabinya dari bangsa Yahudi pun dicontek, sebagai nabi Islam dan Arab.
    Dikabarkan, bahwa Mamad sendiri waktu kawin dengan Khadijah sebagai Kristen Nasrani, dan oleh karena itu, semasa Khadijah masih hidup, Mamad nggak berani kawin lebin dari satu.

    Saudara, bertobatlah dan carilah jalan yang benar. Coba renungkan Quran QS 17.01 mengenai perjalanan Mamad dari Masjidil Haram di-Mekah, ke Masjidil Al Aqsa di Jerusalem.
    KAN, MASJIDIL AQSA DI JERUSALEM BARU DIBANGUN TAHUN 710 AD, SETELAH MAMAD MATI, JADI WAKTU MAMAD MASIH HIDUP, MASJIDIL AQSA BELUM ADA.

    Bertobatlah dan percayalah kepada Jesus sebagai Tuhan dan Juruselamat anda.

     
  10. sugi_

    February 11, 2011 at 10:19 am

    hei bung,,,
    tobatlah….
    islam juga percaya akan injil,, tp dulu,, injil yg masih murni bkan skrg, bgtu jg dngan taurat,zabur…
    dan aku juga percaya sama jesus tapi sebagai nabi… (isa as) .. mka dari itu bertaubatlah sbelum tiba hari kiamat.. kalian akan masuk neraka abadi karna telah berbuat syirk atau menduakan tuhan Allah,, tuhan kita sama yaitu Allah.tuhan semua makhluk..yesus itu HANYALAH NABI.. !!!!!! sama seprti abraham,moses,, dan nabi2 yg terdahulu…
    bertaubatlah…
    yesus ndiri nyuruh umatnya masuk islam
    lo cek nih
    http://luk.staff.ugm.ac.id/kmi/antar/Eddy/InjilKenyataan.html

    http://www.eramuslim.com/syariah/quran-sunnah/nabi-muhammad-dalam-kitab-suci-terdahulu-2.htm

    semoga Allah memberimu petunjuk..!!

     
  11. Frans Londais

    March 22, 2014 at 10:15 am

    Nubuat Nabi YESAYA Tentang YESUS KRISTUS Yesaya 9:5.Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putra telah diberikan untuk kita, lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang, PENASEHAT AJAIB, ALLAH YANGPERKASA, BAPA YANG KEKAL, RAJA DAMAI. TUHAN YESUS memberkati, Amin.

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: