RSS

MUHAMMAD KEPERGOK NGESEX DNG PEMBANTU

15 Aug

Allah Mencela Jika Budak

Perempuan Tidak Disetubuhi

oleh Ayesha Ahmed
15 Mar, 2008

MUHAMMAD KEPERGOK

NGESEKS DG PEMBANTU



(Surah No. 66, AT-TAHRIM)
Latar belakang Sura ini:
Saat itu adalah giliran Hafsa untuk disetubuhi oleh sang nabi. Budak Hafsa yang bernama Maria, orang Koptik Kristen pemberian dari Raja Alexandria, juga berada di kamarnya ketika sang Nabi masuk. Maria adalah gadis remaja yang cantik jelita, merangsang sukma. Dia membangkitkan nafsu birahi pria manapun yang melihatnya; apalagi pria seperti sang nabi yang diberi kekuatan seks sebanyak 30 pria oleh Allah. Kalau tidak percaya, lihat hadisnya:

Hadis Sahih Bukhari Volume 1, Book 5, Number 268:
Dikisahkan oleh Qatada: Sang Nabi diberi kekuatan seksual setara dengan 30 pria.

Agar bisa berduaan saja dengan Maria, maka sang nabi mengarang alasan dan mengatakan pada Hafsa bahwa ayahnya, yakni Umar, ingin bertemu dengannya. Padahal Umar tidak memanggil Hafsa dan saat itu dia sedang melakukan sunnah nabi. Hafsa tidak menemukan ayahnya Umar ketika tiba di rumah ayahnya di ujung jalan.

Hafsa: “Bu, Bapak mana?”
Ibu Hafsah: “Bapak sedang pergi ke ladang Al Manasi dekat Baqia untuk berak.”
Hafsa: “Kenapa tidak ke belakang rumah saja?”
Ibu Hafsah: “Lho, bukankah merupakan sunnah nabi untuk berak di tempat yang sama sang nabi berak?”
Hafsa: “O gitu ya? Ya udah, kutunggu aja dia.”
Ibu Hafsa: “Tampaknya kau harus tunggu lama. Dia berencana mengintip istri-istri nabi.”
Hafsa: “Astagfirullah! Ngapain ngintip istri-istri nabi?”
Ibu Hafsa: “Perlu dong, agar mereka benar-benar pakai kerudung sesuai dengan Q 33:59 jika mereka berak. Kau kan tahu bahwa ayat itu dikirim Allah atas permintaan ayahmu.”

Sahih Bukhari Volume 8, Book 74, Number 257:
Dikisahkan oleh ‘Aisha: ‘Umar bin Al-Khattab berkata pada Rasul Allah, “Suruh istri-istrimu berkerudung.” Tapi sang Nabi tidak melakukan hal itu. Istri-istri sang nabi terbiasa buang hajat di malam hari di satu tempat yang bernama Al-Manasi’. Suatu saat, Saodah, anak perempuan Sam’a, istri nabi yang kedua, pergi buang hajat. Dia adalah perempuan yang tinggi besar. ‘Umar bin Al-Khattab melihatnya saat Saodah buang hajat dan berkata, “Aku tahu itu engkau, wahai Saodah!”

Umar tidak suka dengan apa yang dilihatnya dan dia ingin ada perintah Illahi agar perempuan dikerudungi seluruh tubuhnya sehingga anggota tubuh mereka tak tampak ketika sedang buang hajat. Allah dengan gesitnya lalu menurunkan perintah kerudung Hijab bagi Muslimah di Q 33:59. (Al-Hijab; pengerudungan seluruh bagian tubuh termasuk mata). (Lihat Hadis nomer 148, volume 1).

Bukhari Volume 1, Buku 8, Nomer 395:
Dikisahkan oleh ‘Umar (bin Al-Khattab): Allah setuju denganku akan tiga hal dan Dia mewahyukan ayat-ayat tentang hal itu, satu diantaranya adalah ayat kerudung bagi perempuan (Q 33:59).

Hafsa: “Wah, aku tidak bisa menunggu Bapak terlalu lama. Malam ini giliranku nge-seks dengan sang nabi. Dia tentunya sedang menungguku di ranjang saat ini.”

SANG NABI MEMANG SEDANG BERADA DI RANJANG SAAT ITU, TAPI TIDAK SEDANG MENUNGGU HAFSA.

Ketika Hafsa kembali, dia menemukan sang Nabi sedang sibuk menggumuli babunya si Mariah di atas ranjang Hafsa!! Hafsa ngamuk berat (dia pemarah sama seperti ayahnya Umar) dan mulai mencaci-maki sang Nabi.

Hafsa: “Rasulullah, kau bohong dan menipuku agar bisa ngebor babuku?”


Sang Nabi: “Hafsa, jaga kata-katamu. Qur’an 33:32 berkata kau harus berbicara sopan terhadap Rasul Allah.”

Q 33:32
Hai istri-istri Nabi, kamu sekalian tidaklah seperti perempuan yang lain, jika kamu bertakwa. Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik..

Hafsa: “Aku akan berkata sopan pada Nabi jika Nabi berhenti melakukan perbuatan yang memalukan dirinya sendiri.”


Sang Nabi: “Nge-seks dengan budak perempuan bukanlah perbuatan yang memalukan. Allah telah menghalalkan hal itu bagiku.”
Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu,

Hafsa: “Aku tidak peduli semua alasan ini itu halal… Silakan kau nge-seks dengan onta betina sekalipun, aku tidak peduli. Tapi aku tidak mau kau melakukan hal itu di atas ranjangku, di malam giliranku.”


Sang Nabi: “Hafsa, tenang dong, say. Kuberitahu, yah. Jika kau tidak membocorkan hal ini dan tidak mengatakan pada siapapun, maka aku bersumpah tidak akan pernah lagi menyentuh Maria. Cobalah tenang, minum air putih dingin kek.”


Hafsa: “Baiklah, aku juga ingin buang air kecil.”

Q 66:1 dan 66:2 DIWAHYUKAN

Hafsa kembali dari buang air kecil dan lagi-lagi menemukan suaminya di ranjangnya bersama Maria.
Hafsa: “Rasulullah, kau ini sudah hilang ingatan, ya? Barusan kau bilang kau tidak akan menyentuh Maria lagi!”
Sang Nabi: “Iya, memang begitu, tapi lalu Allah menurunkan Q66:1 sewaktu kau pergi pipis, dan isinya adalah, “Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu?”
Hafsa: “Bagaimana dengan sumpahmu tadi?”
Sang Nabi: “Allah membatalkan sumpahku dengan Q 66:2 yang mengatakan bahwa Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.”

ALLAH MENGINTIP BAGI SANG NABI

Di pagi harinya, ketika sang Nabi selesai sholat fajar, istri-istrinya pada cemberut padanya dan mendiamkannya tanpa menyapanya dengan ramah seperti dulu. Sebodoh-bodohnya Muhammad, dia ternyata bisa menduga bahwa Hafsa telah menceritakan kejadian di ranjangnya kemaren malam pada semua istrinya yang memang pada dasarnya iri pada kecantikan Maria dan cemburu pada rasa suka Muhammad pada Maria. Muhammad sangat jengkel dan dia dengan cepatnya menemui Hafsa di kamarnya.


Sang Nabi: “Tadi malam aku beritahu kau untuk merahasiakan kejadian nge-seks dengan Maria terhadap siapapun. Kenapa sekarang kau memberitahu orang lain tentang hal itu?”
Hafsa: “Lho, tahu dari mana kau tentang hal itu?”
Sang Nabi: “Allah yang memberitahu diriku.”

Q 66:3
Dan ingatlah ketika Nabi membicarakan secara rahasia kepada salah seorang dari istri-istrinya (Hafshah) suatu peristiwa. Maka tatkala (Hafshah) menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah) dan Allah memberitahukan hal itu (semua pembicaraan antara Hafshah dengan Aisyah) kepada Muhammad lalu Muhammad memberitahukan sebagian (yang diberitakan Allah kepadanya) dan menyembunyikan sebagian yang lain (kepada Hafshah). Maka tatkala (Muhammad) memberitahukan pembicaraan (antara Hafshah dan Aisyah) lalu Hafshah bertanya: “Siapakah yang telah memberitahukan hal ini kepadamu?” Nabi menjawab: “Telah diberitahukan kepadaku oleh Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal”.

ISTRI YANG TIDAK TAAT AKAN DIBAKAR DI NERAKA!

Muhammad yang murka segera mengumpulkan istri-istrinya yang pada cemberut padanya dan menyampaikan ancaman illahi dari Allah pada mereka.
Q 66:5
Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

Pesan ini bagaikan hukuman mati bagi para istri nabi yang ketakutan. Diceraikan bisa berarti mati kelaparan karena tiada pria yang boleh mengawini istri Nabi berdasarkan ayat terdahulu. Sang nabi lalu melanjutkan:
Q 66:10, 11
[10] Allah membuat istri Nuh dan istri Lut perumpamaan bagi orang-orang kafir. Keduanya berada di bawah pengawasan dua orang hamba yang saleh di antara hamba-hamba Kami; lalu kedua istri itu berkhianat kepada kedua suaminya, maka kedua suaminya itu tiada dapat membantu mereka sedikit pun dari (siksa) Allah; dan dikatakan (kepada keduanya); “Masuklah ke neraka bersama orang-orang yang masuk (neraka)”.
[11] Dan Allah membuat istri Firaun perumpamaan bagi orang-orang yang beriman, ketika ia berkata: “Ya Tuhanku, bangunlah untukku sebuah rumah di sisi-Mu dalam surga dan selamatkanlah aku dari Firaun dan perbuatannya dan selamatkanlah aku dari kaum yang lalim”,

SATU BULAN JEDA, HANYA BERSAMA MARIA SAJA

Para istri Muhammad mulai menangis ketakutan. Mati kelaparan saja masih lebih baik daripada dibakar abadi di neraka. Mereka bersujud memeluk kakinya dan minta ampun padanya. Sang nabi suci penuh kasih lalu mengeluarkan Q4:34 (ttg tidak berhubungan seks dengan istri sebagai hukuman). Dia bisa saja menceraikan mereka semua seperti nasehat Allah atau memukul mereka seperti yang tercantum dalam Q4:34.
(Di sini tertulis penjelasan tentang pemukulan pada istri dari para Muslim mukmin yang doyan memukuli istri atau bermaksud melaksanakannya).

Muhammad mengasingkan diri dari para istrinya selama sebulan dan hanya tidur bersama Maria saja untuk menghina mereka dan membuat mereka cemburu.


Bukhari: Volume 3, Buku 43, Nomer 648:
Sang Nabi tidak mengunjungi istri-istrinya karena Hafsa membocorkan rahasia kepada ‘Aisha, dan sang Nabi berkata bahwa dia tidak akan mengunjungi para istrinya selama sebulan karena dia marah pada mereka ketika Allah membatalkan sumpahnya untuk tidak menyentuh Maria lagi.”

Allah juga menambahkan penderitaan pada istri-istri Muhammad dengan membuat Maria hamil sekalian dan melahirkan anak lelaki (Ibrahim). Punya bayi laki-laki merupakan hal yang paling diinginkan Muhammad dan hal ini tidak dia dapatkan dari istri-istrinya sendiri. (Adadeh: Ibrahim mati di usia 2 tahun.)


** Catatan: Sekelompok Muslim yang malu akan kejadian ini membuat hadis palsu tentang Sura 66, untuk melindungi nama baik Muhammad. Mereka mengarang cerita bahwa sumpah Muhammad adalah tidak menyentuh madu dan bukan Maria. Ini jelas karangan mereka belaka dan sangat tidak masuk akal.
Inilah yang ditulis Ibn Saad dalam “Tabaqat”
Waqidi has informed us that Abu Bakr has narrated that the messenger of Allah (PBUH) had sexual intercourse with Maria in the house of Hafsa.. She told the prophet, O Messenger of Allah, do you do this in my house and during my turn? The messenger said, control yourself and let me go because I make her haram to me. Hafsa said, I do not accept, unless you swear for me. That Hazrat (his holiness) said, by Allah I will not contact her again. [Tabaqat v. 8 p. 223 Publisher Entesharat-e Farhang va Andisheh Tehran 1382 solar h ( 2003) Translator Dr. Mohammad Mahdavi Damghani]

Terjemahan:
Waqidi telah menulis bahwa Abu Bakr mengisahkan bahwa Rasul Allah berhubungan seks dengan Maria di rumah Hafsa. Hafsa lalu berkata pada Rasul Allah, ‘Kau lakukan hal ini di rumahku, di saat giliranku?’ Sang Rasul Allah berkata, ‘Tenangkan dirimu dan jangan cela aku sebab aku telah membuat dia (Maria) haram bagiku. Hafsa berkata, ‘Aku tidak percaya, kecuali kau bersumpah padaku.’ Maka sang Hazrat (nabi suci) berkata, ‘Demi Allah, aku tidak akan menyentuh dia lagi.’

Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 257:
Narrated ‘Aisha (the wife of the Prophet):
‘Umar bin Al-Khattab used to say to Allah’s Apostle “Let your wives be veiled” But he did not do so. The wives of the Prophet used to go out to answer the call of nature at night only at Al-Manasi.’ Once Sauda, the daughter of Zam’a went out and she was a tall woman. ‘Umar bin Al-Khattab saw her while he was in a gathering, and said, “I have recognized you, O Sauda!” He (‘Umar) said so as he was anxious for some Divine orders regarding the veil (the veiling of women.) So Allah revealed the Verse of veiling. (Al-Hijab; a complete body cover excluding the eyes).
(See Hadith No. 148, Vol. 1)

Terjemahan:
Dikisahkan oleh ‘Aisha (istri Sang Nabi):
‘Umar bin Al-Khattab sering berkata kepada Rasul Allah, “Suruhlah istri-istrimu mengenakan kerudung.” Tapi Sang Rasul tidak melakukan hal itu. Istri-istri Nabi biasa buang hajat hanya di waktu malam saja di Al-Manasi.’ Suatu kali, Saodah, anak perempuan Zam’a keluar dan dia adalah perempuan yang tinggi. ‘Umar bin Al-Khattab melihatnya dan berkata, “Aku tahu itu kamu, wahai Sauda!” Dia (‘Umar) berkata begitu karena dia ingin ada perintah illahi tentang pemakaian kerudung (hijab bagi perempuan). Maka Allah menurunkan ayat pengerudungan. (Al-Hijab; seluruh tubuh ditutupi termasuk mata).

Berdasarkan keterangan hadis bukhari di atas, ternyata hijab, jilbab, niqab tidak lebih daripada WC portable!! Hijab dikenakan Muslimah agar bagian aurat mereka tidak tampak ketika buang hajat. Masyaallah!! Kenapa tidak membangun WC tertutup saja?? Kenapa malah perempuannya dikerudungin dan harus membawa WC portable ini ke mana-mana?

Hoi, Muslimah!!! Sadarlah kalian bahwa kalian telah dipermainkan Umar dan Muhammad!!

Bacaan lebih lanjut:

Unsur SEX Dlm Peperangan Muhamad (Perempuan Barang Jarahan). Klik-Link

Islam Ijinkan SEX Dgn Budak/Tawanan Perang. Klik-Link

Quran 33:50 : Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu …

Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=23442
http://www.islam-watch.org/AyeshaAhmed/Allah-Frowns-over-Abstaining-from-Sex-with-Slave-Girls.htm

Theme Song: Matta ~ Ketahuan.

o’oo.. kamu ketahuan pacaran lagi dengan dirinya pembantu baikku
o’oo.. kamu ketahuan pacaran lagi dengan dirinya pembantu baikku

saat ku melihatmu kau sedang bermesraan dengan seorang yang kukenal

 
24 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Muhammad Xpose

 

24 responses to “MUHAMMAD KEPERGOK NGESEX DNG PEMBANTU

  1. dumpweed

    November 23, 2008 at 6:20 am

    hahhaha, daripada ngomentari blog sampah ini….lebih baik kunjungi jesus-sucks-dick.comayooo… tampilin commentku klo brani…hahahha krestan bangkai

     
  2. adm2i2h

    December 8, 2008 at 3:19 pm

    dumpweed, said; <>“hahhahah… jesus-sucks-dick-dot-com.blogspot.comsilahkan di publish klo brani”<><>Knapa tdk brani bung dumpweed?? Justru aku seneng banget menayangkan blog-mu itu disini krn ku gak perlu susah2 membuktikan mindset muslim kpd para pembaca blog ini.Mindset muslim seperti anda adalah tipikal khas para pecundang yg tidak mampu memberikan argumen atas pertanyaan kritis thd islam, dan sbg jalan keluar satu2nya adalah dng melarikan diri kpd agama org lain.Para muslim keblinger sperti anda berpikir bahwa dng menunjukkan kejelekan agama lain (non-islam) maka itu otomatis akan membuat islam menjadi lebih indah. Oh betapa naifnya dirimu…Para muslim pecundang seperti anda berpikir bahwa dng mempertontonkan keburukan agama lain, itu bisa menyelamatkan muka islam. Hehehe… how naif you are..Kau pikir karena “yg lain” itu buruk, maka itu membuat islam OTOMATIS menjadi lebih bagus ya?hehehe… betapa naifnya dirimu..Anda sama seperti maling ketangkep basah yg bilang begini; “Lha org laen juga maling kok?!”Anda tdk mengerti esensi persoalannya bahwa anda tetaplah seorang penjahat meskipun org lain jg sama jahatnya seperti anda.HOW NAIF YOU ARE.. :))<>

     
  3. Son of God

    June 12, 2009 at 1:49 am

    “Knapa tdk brani bung dumpweed?? Justru aku seneng banget menayangkan blog-mu itu disini krn ku gak perlu susah2 membuktikan mindset muslim kpd para pembaca blog ini.
    Mindset muslim seperti anda adalah tipikal khas para pecundang yg tidak mampu memberikan argumen atas pertanyaan kritis thd islam, dan sbg jalan keluar satu2nya adalah dng melarikan diri kpd agama org lain.

    Para muslim keblinger sperti anda berpikir bahwa dng menunjukkan kejelekan agama lain (non-islam) maka itu otomatis akan membuat islam menjadi lebih indah.
    Oh betapa naifnya dirimu…

    Para muslim pecundang seperti anda berpikir bahwa dng mempertontonkan keburukan agama lain, itu bisa menyelamatkan muka islam.
    Hehehe… how naif you are..

    Kau pikir karena “yg lain” itu buruk, maka itu membuat islam OTOMATIS menjadi lebih bagus ya?
    hehehe… betapa naifnya dirimu..

    Anda sama seperti maling ketangkep basah yg bilang begini; “Lha org laen juga maling kok?!”
    Anda tdk mengerti esensi persoalannya bahwa anda tetaplah seorang penjahat meskipun org lain jg sama jahatnya seperti anda.

    HOW NAIF YOU ARE..”

    wowwww… jawaban yg brilian!! pengen banget punya temen kyak gini..
    emank orng islam kgak bisa terima artikel diatas(maunya benar mulu)
    Remember!! whoever you are just believe that JESUS always open up his hand 4 u……..

     
  4. ating

    June 12, 2009 at 7:30 am

    kalo boleh tau ada tidak tafsir Alquran/kitab asbabun nuzul yang melandasi pernyataan anda dalam artikel ini?
    kalo ada,,tolong beri tau saya bibliografinya supaya saya bisa liat dari sumber primernya

     
  5. nayla

    June 28, 2009 at 10:03 am

    hahahahahahahahaha………. sama aja kli… nt juga dengan menjelekkan muslim kafir ky loe lebih indah…ANEH DEH..!! NGMONG TUH YG BENER COY… semua prkataan loe tuh dijawab ama sndirinya… ANEH… YG NAIF TU LOE..!! HUUUUU…. KAFIR NAIF…LOE JUGA PECUNDANG…!!

     
  6. mvfti

    September 19, 2009 at 1:46 pm

    saya seorang humanist dan agnostic yang sebenarnya mendukung blog yang kaya gini ini, tapi saya menjadi kecewa ketika anda menulisnya seperti komedi atau ejekan, saya jadi bertanya-tanya mana yang fakta mana yang bercanda dan lebih kecewa lagi kalau ada tanda2 kecenderungan agama lain lebih benar dari yang lain

    salam damai untuk seluruh umat manusia

     
  7. Novian

    December 14, 2009 at 9:43 am

    Blh comment kgk ni ye
    Yg buat blogg ni kmu pke injil apa si?
    Yd di baca smua g si nya
    Byk Jga kok bobroknya tntang Ngsex kturunan Ruben n yesus

     
  8. nina'kbr

    December 15, 2009 at 2:37 pm

    GILE…..GILE….BONGNYA…!!!!!!!!!!!!!

     
  9. nina'kbr

    December 15, 2009 at 2:59 pm

    BLOG DN PENUH KEBOHONGAN SMUA

     
  10. UUN UMAR ROBI

    January 9, 2010 at 12:53 pm

    AL QUR'AN LHO ARTIIN SEENAK LOE SENDIRI, ASAL LOE TAU AJE, YANG PINTER BAHASA ARAB TUH G BOLEH NGARTIIN AL QURAN SENDIRI, APALAGI CUMA ELO YANG BUKAN APA2, SADAR DEH

     
  11. Elegant mink

    January 13, 2010 at 6:44 pm

    Walah… Ane mau ngakak baca isi blog ini. Malu-maluin kaum psycho dan para maniak. Masih rendahan bro gaya sakit begini sih. Kalo mau punya pikiran gila sama ane aja cakap-cakapnya, bro… Situ belum seberapa gila dibanding ane. Nggak ada jaminan kalau ente akan memeluk agama ente yang sekarang untuk selamanya deh. Buktinya agama yang pernah dianut sejak dulu bisa ditinggalkan begitu aja hanya karena mengalami sesuatu dalam hidup. Ente yang nggak kuat menghadapi masalah hidup kok cari kelemahan orang lain sih ah. Malu ah sebagai generasi gendeng kayak ane… Asli mau ngakak dan mau liat tampang orang yang rela repot-repot punya blog begini.

     
  12. A_A

    January 14, 2010 at 2:55 pm

    woi.
    tafsir lo ttg QS.66 ayat 1 dn 2 itu salah.
    yg bner tuh waktu itu Nabi Muhammad br abis makan madu, trs istri2 ny menutup hidung ny dengan maksud ingin bercanda.
    karena ingin menyenangkan hati istri ny, Rasulullah mentapkan bahwa madu haram.
    karena madu sebenarnya dihalal kan oleh Allah, maka trun lah ayat itu..
    LO klo gtau ilmu nya jgn nulis2 kya gini deh..

     
  13. Adi Wicaksono

    January 16, 2010 at 10:08 am

    iyo goblok wong iki…

     
  14. Vasha

    January 16, 2010 at 5:17 pm

    ya gini deh kalo orang udah pikirannya negatif mulu ama agama orang lain..jadinya disambung2in tuh ayat2 jadi cerbung mesum..hedeh..ngakak gw…gak emosi kok,,malah kasian,blognya cuma jadi bahan guyonan orang islam…pelajari agama islam dengan benar secara keseluruhan bung,jangan secara parsial…kite2 yang berilmu dan waras gak bakal marah kok..malah dengan senang hati bakal ngajarin apa yang loe gak ngerti..betewe,gak perlu provokasi agama lain buat musuhin islam..kalo emang bener bakal menang,kalo emang salah bakal diganjar..

     
  15. Michael

    January 18, 2010 at 6:03 am

    Islam islam, udah kalah argumentasi tetep aja ujung2nya maki2, hina, ngancem, udah kaya preman kolong jembatan pada.

     
  16. www.mazid.com

    January 21, 2010 at 10:45 pm

    ketara anak buahe amerika kie bocah..dibayar brp? dasar matre.

     
  17. zaibatsu

    July 4, 2010 at 3:26 pm

    Heh ISLAMER. please lookin back orang2 sukses dan para ilmuan dan musisi atau composer atau orang terkaya (Bill Gates) semuanya anggota gereja.. ISLAM is LOOSER!!! Mana ada Abdulah Einstein adanya ALBERT Einstein… I love your blog Mr/Ms/Mrs BLOGMAKER….!

     
  18. zaibatsu

    July 4, 2010 at 3:30 pm

    Dasar ISLAMERS! bilang sembarangan ngartiin. emang anda bisa baca tulis arab ngerti artinya?? O my God gimme a break, kalo agama anda diberkati ngapain pake minta2 di pinggir jalan buat bangun masjid??? Gereja aja cuma kalangan sendiri… Karena kita sudah dapat berkat dari Tuhan kita!! Kita ga perlu minta2…… Dasar! Once again, I LOVE THIS BLOG! Mr/Mrs/Ms BLOGMAKERS!!

     
  19. Ardian Nirwana Harry

    October 31, 2010 at 7:28 am

    pinter bgt org nih……………………………………………………………………………..dia akan mendapatkan hadiah dari yesus ..yaitu….. first executive class tour masuk neraka jahanam………….

     
  20. Setyawan

    May 5, 2011 at 8:19 am

    Pakistan menjadi rangking pertama yg penduduknya terbanyak mengakses Pornograpi via Internet.Fakta ini sangat kontradiktif sebagai negara Islam Munafik yg ngakunya agama paling sempurna.

     
  21. Cyber Avatar

    June 28, 2011 at 11:30 pm

    Saya menyukai seluruh isi blog ini, tetap menulis bung adm2i2h, selama gaya penulisan anda tetap mengedepankan rasional ditunjang dengan fakta fakta saya tetap akan bisa menerimanya. Dan buat para komentator dari kalangan islam, anda menyebut penulis blog ini sebagai pribadi asal-asal an yang main comot asal asalan, tapi sebagai seorang humanis yang berusaha berdiri netral, saya harus akui anda semua gagal membantah argumen2 disini dengan porsi fakta yang proporsional. Malah hampir sebagian besar hanya berisi makian disertai argumen2 yang menggenapi tudingan2 yang diajukan oleh penulis blog. Kalaupun ada sebagian kecil yang berusaha mengcounter dengan penjelasan “rada pinter” tapi itupun masih sarat nuansa fanatisme membuta. Dan lucunya malah yang berusaha terlihat menjawab paling pinter malah terlihat menjadi paling bodoh dengan memaksakan penjelasan yang akhirnya menjadi kontradiktif dengan penjelasannya sendiri.

     
  22. Eni Nuhu

    November 14, 2011 at 10:48 am

    Lagi-lagi anda penulis artikel ini tidak bisa mengawinkan dalil yg satu dengan lainnya, alias anda sebenarnya sengaja memutar balikkan fakta. Bahwa suarat 66: 1- 5 itu asbabunuzulnya diturunkan bukan gara-gara Nabiku Muhammad saw main hantam kromo saja (zina) tanpa melalui pernikahan. Bahwa ayat itu turun karena Aisyah dan Hafsah cemburu pada Zainab, yg setelah dinikahi Nabi intensif tidur di rumah Zainab. Trus Aisyah & Hafsah sepakat kalau Nabi nanti mendatangi mereka, maka akan mengungkap aroma MAGHAFIR yg dimakan Nabi bersama Zainab, tdk dibagi kepada mereka alias mereka cemburu. Ternyata Nabi mendatangi Hafsah duluan. Hafsah menuduh Nabi makan buah itu, tp Nabi menyangkal, dan mengatakan hanya minum madu, dan ttg ini Nabi melarang diceritakan kepada Aisyah yg supertinggi cemburunya. Ya udah deh! Gak usah memfitnah.

    Adapun mengenai isi surat 33: 50, itu maksudnya bukan menghalalkan zina sama budak. Dan istilah wanita rampasan perang itu tidak ada. Akan tetapi setelah budak itu dinikahi atau wanita-wanita yg berhijrah meninggalkan agama lamanya, maka halal disetubuhi,seperti lazimnya siteri-isterinya yg bukan budak. Contohnya Safiyyah, kan dinikahi dulu, baru boleh hubungan intim. Jadi kalau gak bisa dikembalikan kepada kalimat awal atau ayat yg lain, maka menafsirkan ayat-ayat Al Qur'an bisa rancu. Dan anda pun sengaja menyambut ayat lain, yg berbeda tujuannya.

    Jadi sudahlah…. jangan banyak fitnah. Apakah kepercayaan anda mempercayai kalau fitnah dan memutarbalikan fakta itu adalah dosa? Apakah anda mengenal dosa?

    Thnaks, atas penghinaan anda. Semoga anda panjang umur, dan mati dalam keadaan tidak berat menjalani SAKRATUL MAUT.

     
  23. Kamisykat

    March 24, 2012 at 1:40 am

    memang licin dan licik penulis artikel tidak bermutu ini… tapi, sayang spertix kurang kerjaan saja kalau melanjutkan membacax…

     
  24. Kain Seni

    April 30, 2012 at 4:06 pm

    Intinya kita sesama bangsa Indonesia, janganlah saling menjelekkan agama atau keyakinan orang lain, kan udah jelas dalam ayat “Lakum dinukum waliyadin”

    dan sebagai warga negara yg baik, marilah kita menjaga perdamaian di negeri ini.

    tenang melahirkan kedamaian yg mampu mengalahkan nafsu buruk

    mari sama2 kita ucapkan “Audzubillahiminasyatonirrojim”

    Semoga kasih sayang Allah swt bersama kita, dan berharap kelak dapat berkumpul bersama Rasulullah Muhammad saw beserta para Sahabat ra, amiin…

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: