RSS

Mengapa Muslim Gagal Melulu?

15 Aug


Oleh Sang Anti-Jihadis – 14 Jul, 2007

Mengapa negara maupun komunitas muslim meraih prestasi yg paling rendah diatas planet bumi ini? Sebutkan saja satu area prestasi, penciptaan, kualitas kehidupan, kebebasan dan transparansi politik, universitas dsb dsb yg dicapai muslim. Pasti negara-negara islam ada pada kategori paling bawah, sederajad dgn negara-negara Afrika yg paling miskin. Mengapa, oh mengapa?

Jawabannya sederhana — Intelektualitas (intellectually paralyzed) muslim cacad oleh filosofi mereka sendiri.

Dlm hal intelek, muslim GAGAL TOTAL. Ini bukan karena bentuk otak mereka, namun karena filosofi yg meradang di otak mereka; Islam. Sejak bayi sampai dewasa, sejak ia mengucapkan kalimat syahadat, mandek-lah otak Muslim.

Filosofi memiliki 5 cabang utama :

  1. Epistemologi — metode bahwa pengetahuan ditemukan atau disahkan,

  2. Etika — standar budaya ttg kelakuan ‘baik’

  3. Politik — aplikasi etika terhdp kelakkuan sosial,

  4. Metafisika — ttg sifat realitas dan terakhir,

  5. Estetika (akan dijelaskan dibawah)


Secara singkat, inilah perbedaan antara filosofi islam dan filosofi Yudeo-Kristen (Barat) :

Epistemology Barat = logika (reason) dan metode sains
Epistemology islam = “wahyu”, alias : apapun kata Auwloh

Western ethics = sakralnya nyawa manusia
Islamic ethics = penyebaran Islam dgn cara apapun

Western politics = pengakuan hak-hak individu
Islamic politics = submisi dan totalitarianisme

Western metaphysics = alam semesta dan isinya mengikuti hukum alam
Islamic metaphysics = setiap peristiwa dikuasai kemauan Auwloh

Bentuk Muslim metaphysics: Expresi “insya’auwloh” yg di dengungkan setiap hari oleh Muslim bukan hanya menyatakan rasa hormat pd Auwloh, tapi pernyataan ketakutan seseorang yg merasa bahwa ia tidak dapat mengontrol nasibnya sendiri.

Estetika tidak perlu dijelaskan panjang-panjang. Seni, dlm bentuk apapun, adalah manifestasi nilai-nilai metafisik sang artis.
Nilai-nilai itu bisa disampaikan dgn gambar secara efektif, misalnya. Lihatlah pada lukisan terkenal, “The Scream (Jeritan)” oleh Edvard Munch—siapapun bisa merasakan kepedihan yg disampaikan goretan-goresan kanvas tsb! Atau pandanglah ukiran/pahatan Yunani purbakala, dimana bentuk fisik manusia digambarkan dg kuat, cantik & bahkan jaya.

 

The Scream – Edward Munch 

Patung Yunani


Seni Kristen:
Kristus memberikan Kunci kpd St Peter.
By Michael Angelo. Sistine Chapel.


Seni dlm masy totaliter disensor habis; karena adanya ketakutan bahwa nilai-nilai seni sang artis akan konflik dgn nilai-nilai pemerintah yg berkuasa (status-quo). Di Uni Soviet, misalnya, hanya kejayaan masyarakat kolektif dan negara diijinkan utk digambarkan. Dan yg digambarkan selalu adalah penggeloraan negara. Banyak artis Soviet dipenjara karena menghasilkan seni yg melanggar kebijakan negara.

SENSOR dlm Islam bahkan lebih ketat dng ‘hilangnya nilai-nilai’ kehidupan, khususnya kehidupan manusia. Kecuali tanaman, semua bentuk manusia atau hewan di-LARANG oleh Seni Islam. Ya, memang disana sini ada saja anda lihat seni islam yg menyelipkan bentuk tubuh manusia atau hewan. Namun dimanapun islam dipraktekkan secara murni dan paling islami, disitulah tidak pernah terlihat gambar-gambar mahluk bernafas.

Islam memberi alasan bahwa “Hanya Auwloh yg menciptakan kehidupan, dan itu tidak boleh ditandingi manusia biasa.” Alasan sebenarnya adalah: ISLAM TIDAK MENGHARGAI KEHIDUPAN, khususnya kehidupan manusia. Islam murni sangat takut pada artis (seniman) yg menyelundupkan nilai-nilainya sendiri.

Di Barat, seniman bebas utk menciptakan karya-karyanya ttg apapun yg dianggapnya berharga. Dan ‘nyawa’ adalah yg paling berharga dlm diri seorang artis. Ini sangat bertolak belakang dgn seniman islam.

Muslim tidak bego, namun otak mereka hancur karena filosofi anti-kehidupan yg terus menerus dicekoki ke dlm benak mereka. (APALAGI kalau yg dimaksud adalah kehidupan Yahudi, Kristen dan non-Muslim; mereka sih pantas diberantas sekarang juga. Dunia harus bebas dari setiap elemen non-Islam, demikian filosofi Islam.)

ByTheWay

YAHUDI juga aneh bin ajaib! Kalau baca Taurat sambil goyang-goyang badan … persis spt anak-anak kecil di madrasah tapi kok Yahudi otaknya paling encer yah?!?

Tuh, malah pakai kopiah putih nangkring di kepala, persis kayak Muslim.


Gua juga nggak habis pikir: Yahudi BERJENGGOT spt Muslim


Hindu jg berjenggot spt Muslim

Jadi: Mengapa MUSLIM, Hindu, dan Yahudi berpenampilan serupa tapi kok otaknya tidak sama? Apakah Muslim lebih BODOH karena KEPALA mereka selalu ditaruh lebih rendah dibawah itu yg namanya Pantat ?!?

Gagal maning,.. gagal maning…

(jawa kowek, mode on)

Sumber:
Klik:
MengapaMuslimGagalMelulu, islam-watch.org

 
7 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Muslimer

 

7 responses to “Mengapa Muslim Gagal Melulu?

  1. FUCK_CRIST

    June 14, 2009 at 8:12 am

    TAU KNAPA UMAT ISLAM ITU SUJUD…
    MEREKA RELA MENUNDUKKAN KEPALA MERERA LEBIH RENDAH DARI APAPUN UNTUK MENYEMBAH ALLAHNYA…
    BUKAN NYANYI-NYANYI KAYA' ORANG GILA DIGREJA MENYEMBAH PATUNG TELANJANG YANG DIPAKU DIKAYU…
    MENURUT ANDA UMAT ISLAM DIKEBIRI OLEH AGAMANYA…?
    DARI PADA BEBAS GA PUNYA ATURAN…
    MENDING GA USAH PUNYA AGAMA KALO GA ADA ATURAN…
    ANDA MERASA PINTAR…???
    MAU AJA NYEMBAH PATUNG…
    GUA PERNAH LIAT PATUNG JESUS DIBELAKANG GEREJA PALANYA UDAH PECAH (DARI KRAMIK KAYAKNYA)…
    DITUMPUK AMA UMBUL2,DAN BARANG RONGSOKAN…
    ITU TUHAN LO…???
    KASIHAN AMAT….
    BTW, AGAMA SIAPA YANG MENGEKANG UMATNYA DIGIRING KAYAK DOMBA.MANA PENGGEMBALANYA ORANG GILA DIPAKU-PAKU SAMBIL TELANJANG…
    BINATANG KALI DIGEMBALA…
    MANUSIA MAH DIKASI TAU CUKUP…
    GA USAH DIGIRING2…
    ….NIDJI X GIRING….

     
  2. FUCK_CRIST

    June 14, 2009 at 9:16 am

    tau kenapa ummat islam sujud…?
    dia menundukkan kepalanya serendah-rendahnya menyembah ALLAHnya…
    bukan nyanyi-nyanyi kayak orang goblok,nyembah patung telanjang yang sekarat dipaku diatas salib…
    lo bilang agama islam mengkebiri kebebasan ummatnya…??
    anda manusia bukan…
    manusia ada aturannya…
    agamalah yang mengatur…
    kalo agamanya ga punya aturan mending ga usah punya agama…
    tapi wajar sih…
    anda bukan manusiakan…
    domba ya…
    mau aja di digiring ama gembala bugil…
    beliin baju napa…

    gua pernah lewat belakang gereja kampung,mana baunya minta ampun…
    bau tai babi yang bawa cacing pita kemana2 yang ga mati walau dimasak 300drajat skalipun trus dimakan ama orang bego…
    dibelakang gereja itu gua liat patung om jes (dari bahan kramik) ditumpuk2 ama barang2 gudangan…
    mana kepalanya pecah…
    itu yang lo sebut tuhan….
    mang dasar lo kafir….
    otak kafir ya kafir…..
    mikir lo….
    omongan lo dahsyat…
    pinter…..
    tapi knapa lo ga bisa bedain mana agama yang bener mana yang enggak…
    semua yang dilarang agama islam kalo lu pikir bener2… lo akui itu salah…
    bandingin ama agama lo… ada gak aturannya…
    agama lo cuma ngatur hubungan umat sama tuhannya…
    ada gak aturan umat sama sesama umat…
    bahkan bersin pun agama islam sangat sopan sama orang lain…
    agama lo…??
    >contoh lagi: agama islam bilang boleh laki2 punya istri lebih dari 1 maximal 5…
    lo liat jumlah laki2 banding perempuan didunia ini….
    5 banding 1 bahkan 6 banding 1…
    mo lu kemanain tu perempuan…
    jadi lesbian???
    diagama lo boleh2 aja sih ya….
    >kalo ada yang harus menerima kenyataan pahit…
    lo yang harus menerima kenyataan kalo agama islam adalah agama yang sempurna…
    semua anti islam kebakaran jenggot takut kebenaran terungkap dengan memutar balikkan fakta….
    lo mau belajar sejarah???
    liat cendikiawan2 muslim,penemu2 muslim yang sama orang kafir inisial islamnya disamar2kan…
    lo liat gedung paling tinggi didunia….
    7 dari 10 dinegara islamkan…
    amerika,jahudi?? “KO”….
    >GA USAH DEH LO PUSING2 NYARI2 KEKURANGAN ISLAM DENGAN MEMANIPULASI FAKTA…
    MENGAMBIL AYAT ALQURAN SEPENGGAL2…TRUS DIPUTAR BALIKKAN,,
    GA BAKAL MENUTUPI KESEMPURNAAN ISLAM….
    >LO TERIMA KENYATAAN PAHIT ITU…
    >LO RENUNGI….
    >LO MENGGAUNGKAN PERUBAHANKAN???
    >RUBAH DIRI LO SENDIRI…

     
  3. FUCK_CRIST

    June 14, 2009 at 9:17 am

    tips dari gue,coba aja kalo lo gak percaya…….
    >>tutup mata lo, sebutin dihati lo,
    LAAAA ILAAAA HAAA ILLAWLLAH…
    tiada tuhan selain ALLAH…
    lo bakal ngerasaain kekuatan,ketenangan yang dahsyat yang lo gak tau dari mana asalnya…
    jangan munafik pada diri sendiri…
    >atau lo iseng2 aja walau lo ga tau artinya…
    lo dengerin azdan…
    ditivi aja deh….
    lo tutup mata lo….
    hayati….nikmatin sampai selesai…
    ga perlu logika….
    lo bakal akui islam itu dahsyat…
    itulah islam…
    kedahsyatannya melebihi logika2 orang barat manapun yang lo kagumi…
    >ga selamanya logika itu menang…
    gini aja yang palig sederhana…
    contoh kalo orang yang lo cintai sekarat..
    orang tua/istri/anak lo…
    dokter bilang harapan cuma 25%…
    ada orang tua yang anaknya sekarat,trus dia ditawarkan anak lain yang sakit juga….
    sementara anak lain itu harapan hidupnya 80%….
    buat orang tua manapun yang 25% itu jauh dari cukup dari pada 80%….
    gua yakin lo akui itu….
    kita bukan robot….
    kita manusia….
    logika ga memahami manusia….
    logika cuma mempermudah manusia…
    ISLAM MENGAJARKAN,MEMBERIKAN ITU….
    >lo baca,lo hayati tulisan gue…
    coba apa yang gua anjurkan….
    itu baru kulit dari kulitnya islam…
    kedamaian yang diberikanya udah luar biasa….
    >coba buka situs2 islam….
    lo liat isinya….
    pelajari islam seutuhnya…
    sampai akar2nya…
    abis itu baru lo boleh koment tentang islam….
    >itulah jawaban kenapa orang2 yang lo anggap terorist mau mati demi islam….
    padahal kalau dia mati…
    dia ga bakal ikmatin kemenangan….
    tapi itulah keikhlasan….
    sulit gua jelasin kalo pengetahuan lo tentang islam nol…
    NOL BESAR,…
    lo cuma kemakan omongan orang2 yang memutarbalikan fakta….

     
  4. FUCK_CRIST

    June 14, 2009 at 9:17 am

    tips dari gue,coba aja kalo lo gak percaya…….
    >>tutup mata lo, sebutin dihati lo,
    LAAAA ILAAAA HAAA ILLAWLLAH…
    tiada tuhan selain ALLAH…
    lo bakal ngerasaain kekuatan,ketenangan yang dahsyat yang lo gak tau dari mana asalnya…
    jangan munafik pada diri sendiri…
    >atau lo iseng2 aja walau lo ga tau artinya…
    lo dengerin azdan…
    ditivi aja deh….
    lo tutup mata lo….
    hayati….nikmatin sampai selesai…
    ga perlu logika….
    lo bakal akui islam itu dahsyat…
    itulah islam…
    kedahsyatannya melebihi logika2 orang barat manapun yang lo kagumi…
    >ga selamanya logika itu menang…
    gini aja yang palig sederhana…
    contoh kalo orang yang lo cintai sekarat..
    orang tua/istri/anak lo…
    dokter bilang harapan cuma 25%…
    ada orang tua yang anaknya sekarat,trus dia ditawarkan anak lain yang sakit juga….
    sementara anak lain itu harapan hidupnya 80%….
    buat orang tua manapun yang 25% itu jauh dari cukup dari pada 80%….
    gua yakin lo akui itu….
    kita bukan robot….
    kita manusia….
    logika ga memahami manusia….
    logika cuma mempermudah manusia…
    ISLAM MENGAJARKAN,MEMBERIKAN ITU….
    >lo baca,lo hayati tulisan gue…
    coba apa yang gua anjurkan….
    itu baru kulit dari kulitnya islam…
    kedamaian yang diberikanya udah luar biasa….
    >coba buka situs2 islam….
    lo liat isinya….
    pelajari islam seutuhnya…
    sampai akar2nya…
    abis itu baru lo boleh koment tentang islam….
    >itulah jawaban kenapa orang2 yang lo anggap terorist mau mati demi islam….
    padahal kalau dia mati…
    dia ga bakal ikmatin kemenangan….
    tapi itulah keikhlasan….
    sulit gua jelasin kalo pengetahuan lo tentang islam nol…
    NOL BESAR,…
    lo cuma kemakan omongan orang2 yang memutarbalikan fakta….

     
  5. bariton

    March 6, 2010 at 5:10 am

    Kecian amat ni si otong,histeris dan melolong..kaya anjing kampung kena gebuk. Ntar gw kasi ketupat dee..biar diam trus bobo..ntar bangunnya klo dah denger azan trus nungging yaa.. Oya salam ma pak ustad Rozi, ntar malem mak2 mo diajarin ngaji abis magrib.

     
  6. bariton

    March 6, 2010 at 5:24 am

    Woww… Ada yang melolong histeris kaya anjing kampung kepepet yang kena gebuk,hehehe.. Cup-cup-cup.. nee ada ketupat,makan dee biar diam. Ntar bobo yaa.. Klo denger azan bangun lu tong trus nungging yaa.. Penuh perasaan. Oya salam ma ustad Rozi, bilang ma dia mak lu gak ikut pengajian ntar malam kerna lg halangan.. Adek lu si Ipeh ama lu belajar ngaji yg rajin yaa.. Biar kata orang alim dan keliatan soleh ajaa.. Dan kalian semua kudu patuhi ajaran dan perintah agama,kalo mo selamat dunia akhirat tong.. Pokoknya sekarang gua mo nyari anak bau kencur buat dikawin siri (sesuai sunnah rasul). Oya tong,lu ada nemu orang kafir yang bisa kita sembelih gak? Seperti ajaran agama kita biar kita bisa berjaya dunia akhirat tong!

     
  7. zaibatsu

    July 4, 2010 at 4:11 pm

    sorry y fuc^christ, kt umat kristen g menyembah patung… saya udah coba saran anda dengerin adzan = jadi merinding karna banyak setan. kalo agama anda, umatnya yang sujud, kalo agama saya Tuhan saya rela mati dan merendahkan dirinya hahaha… patung itu hanya lambang, kayak anda nyembah kabah..liat deh orang2 sukses di dunia, its Christian! oiya satu lagi…
    di agama saya mengenal adanya GEREJA SETAN, tapi kok g ada y Mesjid setan dlll. itu karena KALIAN SUDAH SETAN. pantes aja indo miskin terus padahal banyak sda nya banyak org2 ky fuc^christ sih hpex.. dasar sus barbatus…

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: