RSS

LAFAL AUWLOH YG BIKIN HEBOH

15 Aug
.Artikel ini akan menyingkap bagaimana tipu muslihat muslim dalam mengarang-ngarang mujizat islam.

Silakan download.
Selamat membaca & mendapatkan pencerahan!

Lafal Auwloh Bikin Heboh


 
11 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Muslimer

 

11 responses to “LAFAL AUWLOH YG BIKIN HEBOH

  1. wawan

    September 10, 2008 at 1:21 am

    wakakaka..lucu setelah lihat situs ini…seperti itu ya ajarang agama anda yang selalu menjelekkan agama orang lain….tanda kebodohan…Mas dilihat aja setelah mati…kebenaran apa yang akan anda dapat

     
  2. r@r@

    October 16, 2008 at 8:54 am

    ternyata ajaran anda benar- tidak manusiawi mana ada ajaran yang mengajarkan tuk menjelekkan agama lain

     
  3. "99"EL Journal

    November 10, 2008 at 7:19 am

    mas, kalo memang islam itu salah, ya sudah,kok kayaknya saya melihat malah anda yang sedang melakukan apa yang anda tuduhkan ke islam. Kalo toh memang itu tidak anda percaya, ya sudah, ga usah di bahas, mau ngapain bahas beginian, lagian itu bentuk kecintaan orang2 itu pada agamanya kok, segaja pakai photoshop untuk mensyukuri keagungan, nah terus di belokkan sama orang lain…. seandainya anda di perbolehkan masuk ke Makkah, mungkin di situ anda akan menyadari bagaimana islam, bagaimana kelembutan islam, coba anda liat, bagaimana orang islam bosnia di bantai oleh serbia…

     
  4. d3rock

    March 8, 2009 at 12:36 pm

    mas ko lu keki bgt ama agama gue, gue juga ga keki ama agama lu yang mana tuhan lo biasa aja tuh menurut gue, tuhan lu bisa beol kaya manusia, trus bisa dibunuh, trus ah bisa banget gitu loh! kaya nya mending tuhan lu ganti ama power ranger!

     
  5. adm2i2h

    March 16, 2009 at 6:09 pm

    d3rock, said;<>mas ko lu keki bgt ama agama gue…<> <>Bukan qeqi mas, tp mo nyadarin elo2 pade kalo kalian dah ketipu mentah2 ma si Mamad dng islamnya. Oya btw, gw MBAK, bukan MAS.<><>gue juga ga keki ama agama lu.<><>Krn emang gak ada hal yg patut di qeqi’in di agama gw. Hehehe…<>

     
  6. dhwindow

    May 30, 2009 at 6:36 am

    @Wawan “
    <>”wakakaka..lucu setelah lihat situs ini…seperti itu ya ajarang agama anda yang selalu menjelekkan agama orang lain….tanda kebodohan…Mas dilihat aja setelah mati…kebenaran apa yang akan anda dapat”<>Saudara, jd menurut anda pengakuan2 muslimin itu lucu yah? Aku setuju dengan kesadaran anda terhadap tindakan-tindakan aneh muslimin itu.
    Setelah mati…….kenapa semua muslim suka mengeluarkan kata “mati” yang ditujukan kepada orang lain yah?

    @r@r@
    <>”ternyata ajaran anda benar- tidak manusiawi mana ada ajaran yang mengajarkan tuk menjelekkan agama lain”<>Saudari r@r@, setiap orang yang mempercayai sesuatu, dan kepadanya diperlihatkan kebenaran dari sesuatu yang dipercayainya itu yang ternyata begitu sangat pahit, pasti akan memandang orang yang telah memperlihatkan kebenaran itu telah menjelekkan dan menghina apa yang dipercayainya.

    Jika apa yang disampaikan penggelola blog adalah kebenaran, mengapa harus ditolak dan disangkali?

     
  7. dhwindow

    May 30, 2009 at 6:37 am

    @“99”EL Journal
    <>”mas, kalo memang islam itu salah, ya sudah,kok kayaknya saya melihat malah anda yang sedang melakukan apa yang anda tuduhkan ke islam. Kalo toh memang itu tidak anda percaya, ya sudah, ga usah di bahas, mau ngapain bahas beginian, lagian itu bentuk kecintaan orang2 itu pada agamanya kok,”<>
    Wah, saudara, itu adalah alasan yang biasa dikeluarkan oleh penganut ajaran-ajaran lain yang sering dan selalu diserang oleh penganut Islam. Dan anda mau tahu apa jawaban penganut Islam itu? Ini jawabannya:
    Anda bodoh! Kami datang untuk membawa anda kepada kebenaran! Mengapa anda mau terus bodoh?! Apa yang anda peroleh dengan hidup dalam penyangkalan akan kebenaran dan dalam kebodohan?! Tidak takutkah anda salah jalan, dan berakhir di neraka?!

    <>“…. seandainya anda di perbolehkan masuk ke Makkah, mungkin di situ anda akan menyadari bagaimana islam, bagaimana kelembutan islam, coba anda liat, bagaimana orang islam bosnia di bantai oleh serbia…”<>Wah, satu lagi kesalahan anda. Anda berusaha memperlihatkan betapa damainya penganut islam itu, dan betapa islam itu agama damai.
    Mengapa anda tidak menyebut-nyebut OSAMA BIN LADEN? SADAM HUSSAIN? IMAM SAMUDARA CS? Para Penguasa Iran? PELAKU-PELAKU BOM BUNUH DIRI? FPI? HTI? PARA MUSLIMIN YANG SUKA MENGANIAYA MINORITAS DINEGARA-NEGARANYA? BAGAIMANA KEJAMNYA MUSLIM SHIAH DAN SUNNI SEHINGGA MEREKA JUGA SALING BANTAI?

    Setelah membaca perkataan-perkataan Presiden Iran yang menyatakan akan memunahkan seluruh orang Israel, baru aku tahu betapa lembutnya islam yang anda maksudkan itu!

     
  8. dhwindow

    May 30, 2009 at 6:37 am

    @d3rock
    <>”mas ko lu keki bgt ama agama gue, gue juga ga keki ama agama lu yang mana tuhan lo biasa aja tuh menurut gue, tuhan lu bisa beol kaya manusia, trus bisa dibunuh, trus ah bisa banget gitu loh! kaya nya mending tuhan lu ganti ama power ranger!”<>Anda menyinggung kaum Kristen atau Buddha yah?
    Wah, masih mending, daripada mengikuti Muhammad dengan allahnya yang KEJAMIS! BEJATIS! SADISTIS! RASIALIS! NAFSUISTIS! BODOHISTIS!

     
  9. Azrul

    January 9, 2010 at 1:10 am

    bagimu agamamu… dan bagiku agamaku….
    kita ga usah saling menjelek2an agama masing2…
    masih untung kita hidup di Indonesia… apakah kalian mau nyobain hidup di Negara yang Punya dasar Negara berdasar Syariah Islam dan berani menulis ini untuk memperjuangkan kebenaran kalian dan kalian berani membela sampai nyawa kalian dicabut hanya untuk membela kebenaran ini??

    kalian bilang kami punya bom..
    dan kalian bilang kalau kalian punya blog…

    kaidahnya… berdasar kualitas, alatnya sama, cuma beda jenis dan bentuk.. tapi membahayakan orang banyak, yang berarti senjata kalian itu BLOG…
    apakah dengan senjata ini kalian berani memperjuangkan kebenaran yang kalian yakini dan mati demi memperjuangkannya??

    kalian menganggap kami berbahaya karena punya bom??
    saya serasa mau tertawa… kami punya Iman, Kami punya Takwa, kami memang tidak se-takwa seperti umat terdahulu, kami yakin itu dan kami tidak mempungkiri itu, tapi setidaknya kami masih beriman walaupun iman kami itu tidak setebal umat terdahulu, tapi kami yakin Tuhan kami Allah, dan penuntun hidup kami adalah Al Qur'an, dan panutan kami adalah Rasulullah SAW, Kalian tahu… Modal Iman saja sudah membuat kami Berani untuk memperjuangkan hidup dan kepercayaan kami, Modal Takwa bisa memberi kami kekuatan untuk mengadu keberanian kami dengan yang kami anggap tidaklah benar, apakah bom masuk?? tidak mbak/mas, mengapa harus capek2 membuat bom?? banyak cara yang lebih heboh dibanding bom, Kalian tahu DAKWAH?? itu senjata paling berbahaya yang harus kalian takuti, Mau ngerasain?? coba tiap subuh/04.00 tongkrongi stasiun TV kesenangan anda, ….

    itu bila seandainya kalian hidup di negara yang bersyariah islam bukan bermayoritas islam.. berani??

     
  10. overall

    January 12, 2010 at 12:35 pm

    iiaaaa udaaah laaaahh,,
    agama2 gw, ko lw yang repot siicchh,,
    lagian ga ada yang maksa2 org lain bwt milih islam ko,,
    smw nya itu pilihan, klo pilihan lw itu agama lw, iiaaa jalanin adjaa, tapi jgn jelek2in agama org kaya giniii..
    🙂

     
  11. Artha

    December 9, 2010 at 10:33 am

    Bagaimana cara mendownload artikel ini ?

    rajawali_100@yahoo.com

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: