RSS

KELAKUAN NDESO PARA MUSLIM DI BARAT

15 Aug
SALMARN RUSHDIE
SERUKAN REFORMASI ISLAM


Penulis buku kontroversial asal Inggris, Salman Rushdie, mendesak dilakukannya reformasi ajaran Islam agar sesuai dengan kehidupan modern.

Rushdie sebelumnya pernah dituduh melecehkan Islam dalam bukunya yang berjudul Satanic Verses atau Ayat-ayat Setan. Dan mendiang mantan pemimpin agung Iran, Ayatollah Khomeini, kemudian menjatuhkan fatwa sekaligus hukuman mati kepada Rushdie pada tahun 1989.

Pria kelahiran India yang pernah menganut agama Islam ini terpaksa menghabiskan waktu dalam persembunyian selama bertahun tahun. Dalam sebuah artikel koran, Rushdie mengatakan, interpretasi Islam dengan pikiran terbuka akan menghindarkan ajaran itu dari ideologi jihad dan dogma tradisonal. Ia menambahkan Muslim modern harus diperbolehkan mengkritisi Al Quran yang ia pandang hanya sebagai sebuah dokumen sejarah, dan bukan ajaran mutlak dari Tuhan.

Sumber, follow this link.

PEMBUNUH VAN GOGH

DIHUKUM BERAT

Pengadilan Belanda menjatuhi hukuman penjara seumur hidup kepada seorang radikal Islam dalam kasus pembunuhan sutradara film yang kontroversial Theo Van Gogh pada bulan November lalu.

Mohammed Bouyeri, yang memiliki dua kewarganegaraan, Belanda dan Maroko, sebelumnya mengakui perbuatannya di depan pengadilan dan bersumpah untuk melakukan perbuatannya lagi jika ada kesempatan.

Kasus pembunuhan di Amsterdam itu mengagetkan Belanda. Pengadilan memutuskan bahwa perbuatan itu adalah aksi teroris.

Hakim persidangan mengatakan pembunuhan tersebut telah menimbulkan “ketakutan besar dan rasa tidak aman” di masyarakat.

“Pembunuhan Theo van Gogh mendorong gelombang amarah dan kebencian di Belanda. Theo van Gogh secara biadab dibunuh,” ujar Hakim Udo Willem Bentinck.

Pembunuhan brutal

Bouyeri sebelumnya mengatakan di depan persidangan bahwa dia bertindak atas dasar kepercayaan agama.

Sambil memegang Al Quran dia mengatakan bahwa “hukum mewajibkan saya memotong kepala siapa saja yang menghina Allah dan Nabi”.

Van Gogh, seorang pengkritik keras Islam radikal, ditembak dan ditusuk di siang hari saat bersepeda di Amsterdam.

Tenggorokannya digorok dan pembunuhnya juga menempel sebuah surat di dada korban dengan mempergunakan pisau, yang berisi ancaman terhadap anggota parlemen Belanda kelahiran Soamlia, Ayaan Hirsi Ali.

Dia menulis naskah film van Gogh yang kontroversial berjudul Submission, yang mengkritik perlakuan kaum perempuan di dunia Islam.

Persidangan kasus ini dilakukan di gedung yang dijaga ketat dan sekitar 20 anggota keluarga serta rekan van Gogh menghadirinya.

Putra van Gogh yang berusia 14 tahun menangis dan memeluk ibunya saat pembunuhan sutradara film itu dibeberkan di persidangan. Van Gogh adalah keluarga jauh pelukis abad 19 yang terkenal Vincent van Gogh.

Tuduhan lain

Keputusan sidang menggambarkan pembunuh memperlihatkan “sikap tidak menghargai hidup manusia”.

Bouyeri tidak mengatakan apapun, namun tampak “sangat tenang dan diatas angin”, ujar Eric Hesen, wartawan Radio Belanda.

Bouyeri juga dinyatakan bersalah dalam tuduhan percobaan pembunuhan beberapa polisi dan warga sipil serta memiliki senjata ilegal. Haknya untuk memilih dicabut dan dia tidak memiliki kemungkinan untuk dibebaskan lebih cepat dari hukuman.

Geraldine Coughlan, Wartawan BBC, melaporkan bahwa Belanda masih mencoba mengerti bagaimana Bouyeri, yang lahir dan tumbuh di Belanda, berubah menjadi seorang Islam yang radikal.

Setelah persidangan, pihak berwenang akan memutuskan apakah dia akan diadili dalam kasus menjadi anggota sebuah organisasi teroris.

Dua belas orang lain yang diduga teroris masih menunggu persidangan di Belanda dan jaksa penuntut yakin Bouyeri adalah tokoh penting dalam kelompok itu, namun sejaun ini belum cukup bukti untuk mendakwanya.

Setelah pembunuhan van Gogh, mesjid-mesjid di sejumlah kota Belanda menjadi sasaran vandalisme dan pembakaran.

Sumber, follow this link.

AUSTRALIA KUTUK

STATEMEN ULAMA ISLAM


Pemerintah Australia mengutuk seorang ulama muslim karena mengeluar pernyataan (rasialis) menyinggung dalam rekaman ceramah.

Sheikh Feiz Mohammed, pimpinan Global Islamic Youth Centre di Sydney, mengajak anak-anak menjadi syuhada Islam dan mencemooh orang Yahudi babi.

Polisi dilaporkan menyelidiki rekaman video, yang ditayangkan dalam acara dokumenter di televisi Inggris pekan ini.

Seorang ulama terkemuka lain Australia, Sheikh Hilali belum lama ini juga memicu kontroversi dengan komentarnya soal wanita dan orang kulit putih Australia.

Sheikh Feiz Mohammed, yang berada di Libanon setahun terakhir, dalam rekaman video itu membicarakan keinginanannya agar anak-anak diajukan sebagai “pasukan yang membela Islam”.

“Ajarkan ini kepada mereka,” kata sang ulama, “bahwa tidak ada yang lebih saya sayangi daripada menghendaki mati sebagai Mujahid.”

“Masukkan ke dalam hati mereka yang lunak dan lembut semangat jihad dan kecintaan terhadap kesyahidan,” tambahnya.

Menirukan babi

Sheikh Feiz Mohammed juga mencemooh orang Yahudi sebagai babi dan mengeluarkan suara menirukan babi, dan mengatakan, mereka akan masuk neraka.

Pernyataan ini ditayangkan dalam dokumenter televisi di Inggris berjudul Undercover Mosque, yang menyatakan, acara ini mendapati anak-anak menjual pita kaset Islam di sebuah lapangan parkir di belakang sebuah masjid di Inggris.

Penjabat Jaksa Agung Kevin Andrews menggambarkan pernyataan Sheikh Feiz Mohammed “menyinggung, tidak bisa diterima dan menyakitkan”.

Sedangkan, pemimpin Partai Buruh yang beroposisi, Kevin Rudd, mengatakan, sheikh itu seyogyanya tidak kembali ke Australia.

Sumber, follow this link.

Komentar:

Apa persamaan antara Islam dan Hitler (Nazi)? Keduanya sama-sama rasialis; benci Yahudi sampai ke tulang sumsum mereka! (Meskipun nabi-nabi yg mereka percayai sebelum Muhamad semuanya adalah Yahudi, dan tak satupun yang Arab kecuali si Mamad, playboy cap onta).

Hitler dengan Nazi-nya telah ambruk. Bagaimana dengan Islam? Hanya soal waktu saja. Islam sedang menghitung hari untuk keruntuhannya sendiri. Dunia – pelan tapi pasti – telah menolak kehadirannya, meskipun sebagian besar belum berani terang-terangan namun benihnya sudah berkecambah, semakin hari semakin banyak statemen dan sikap mencemooh yang ditunjukkan oleh masyarakat yang beradab dan berperikemanusiaan di seluruh dunia. [hei itu wajar kan? Justru tak wajar bila kelakuan bejat ala islam tak dicemooh orang yg berhati nurani!]

Agama bengis ini justru semakin hari semakin menunjukkan taringnya. Biarkan saja. Justru dengan cara itulah mereka akan hancur. Dengan kebrutalan dan kesadisan tanpa mengenal belas-kasih yang mereka lakukan sendiri, mereka akan dilumatkan!

Ya, sebentar lagi islam akan tinggal menjadi sebuah kenangan buruk bagi peradaban manusia. Sama halnya dengan Nazisme. Dulu banyak orang bangga dan ingin bergabung dengan Nazi, tapi kini orang sangat malu bila dituding sebagai Nazi. Akan tiba waktunya – percayalah, sebentar lagi – orang-orang akan malu bila disebut sebagai islam atau muslim!

Bila kalian wahai muslim, tidak merasa malu dengan agama barbar kalian, maka lebih baik bagi kalian untuk menaruh ***** masing-masing di jidat kalian!


 

 
1 Comment

Posted by on August 15, 2008 in Muslimer

 

One response to “KELAKUAN NDESO PARA MUSLIM DI BARAT

  1. kangdian

    June 11, 2012 at 7:54 am

    KALAU KALIAN MERASA ORANG2 BENAR!!! BICARALAH DENGAN LANTANG DI FORUM RESMI, JANGAN BERLAGAK PAHLAWAN PADAHAL PECUNDANG, PENGECUT, BICARA BABIBU HANYA DI WEBSITE, DASAR KALIAN ANJING, NAJIS BAHKAN AKU HAUS SEKALI UNTUK MEMAKAN JANTUNGMU… WAHAI PARA ZOMBIE!!!!

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: