RSS

KELAKUAN JOROK SANG NABI

15 Aug


Kelakuan Jorok

Sang Nabi

Sahih Bukhari 1.4.158

Diriwayatkan oleh Abdullah: Nabi keluar untuk berak dan memintaku mencari tiga batu utk cebok. Aku hanya menemukan dua batu, kucari batu yang ketiga tapi tak ketemu. Jadi kuambil saja TAHI KERING dan kuberikan padanya. Dia mengambil dua batu itu dan membuang TAHI KERING sambil berkata, “Ini benda kotor dan bau!!”


Kurang ajar banget si Abdullah pengikut muhammad ini, nabi kok dikerjain dengan memberi tahi kering buat cebok, bwuahahahaaaa…

Dari riwayat nabi itu, kita bisa membayangkan apa yang sudah terjadi;

Pertama, nabi dikibulin oleh si Abdullah dengan memberinya tahi kering.

Kedua, nabi sempat memegang tahi itu (entah tahi siapa, mungkin tahi si Abdullah sendiri).

Ketiga, sempat-sempatnya sang nabi memegang dan mencium bau tahi itu (dengan mengatakan “bau!”), meskipun akhirnya dibuangnya juga.

Lha wong junjungannya kalo cebok pake batu 3 biji (dan harus tiga ,kagak boleh 2 ataupun 4),dari situ aja umatnya harus bisa mikir dengan sehat!

Kalo semua muslim konsisten mengukti sunah nabinya, maka seharusnya mereka sampai hari ini cebok dengan batu!!


*Semua Hadits lucu,kocak dan konyol sudah dirangkum dengan apik:

KLIK-DISINI.

 
4 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Nabi Palsu

 

4 responses to “KELAKUAN JOROK SANG NABI

  1. dian

    January 28, 2010 at 11:31 am

    Anda mungkin bisa bergurau seperti itu. Tapi TUHANmu jangan kau ejek juga lho ya? karena TUHANMU nyuruh JOROK JUGA SIH, !!!
    sekali-sekali ngaji dong. Buka Injil Yehezkiel 4

    ….. 11 Air minumpun bagimu akan ditentukan, seperenam hin banyaknya; minumlah itu pada waktu-waktu tertentu. 12 Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas KOTORAN MANUSIA yang sudah kering di hadapan mereka.” 13 Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan MEMAKAN ROTINYA NAJIS DI SANA.” 14 Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.” 15 Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau MEMAKAI KOTORAN LEMBU GANTI KOTORAN MANUSIA dan bakarlah rotimu di atasnya.”

    Nabi jorok bagi anda bisa terjadi
    kalo TUHAN YANG MAHA SEGALANYA. dan JOROK ?????????.
    Semoga Tuhan mengampunimu!!

     
  2. tknolbesar

    February 11, 2010 at 3:12 pm

    dangkal otak loe bro….. LOL

     
  3. adm2i2h

    February 25, 2010 at 6:43 pm

    Diand : Anda mungkin bisa bergurau seperti itu.
    Admin : siapa bilang gw bergurau?! Kalo cerita itu lucu, bukan gw yg lucu tapi hadis lu sendiri yg konyol abizzz!!
    Silakan merasa malu atas agamamu sendiri!!

    Daian : Buka Injil Yehezkiel 4 ….. blabalablabla..
    Admin : halah, muslim emang hobi banget melarikan diri ke Kristen…
    Denger nih bahlul, kalo agama laen lu anggap jelek, apa itu otomatis akan membuat islam mnjadi kliatan lebih bagus?? Logika IQ jongkok lo pake'…?!

     
  4. Ari Keong

    June 12, 2013 at 1:01 pm

    semoga Allah tidak diam atas kelakuan mu yang sangat hina dan tidak wajar
    Allahu Akbar

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: