RSS

BURUKNYA AKHLAK ISTRI NABI

15 Aug


JELEKNYA PERANGAI & AKHLAK

PARA ISTRI MUHAMMAD



Berikut adalah kumpulan cerita-cerita (riwayat hadis) tentang kelakuan para istri si Mamad.

Baca buku Islam (dalam bahasa arab), gw shocked bgt membaca buku ini, gw kira muhammad mati diracun cewek Yahudi di Khaybar waktu memakan paha daging kambing, ternyata ada cerita terselubung dari misteri nabi cabul muhammad, begini ceritanya gw nukilkan dalam buku Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy;

Abu Abdillah Ja’far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: “Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?” Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: “Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?” (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: “Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah.”

Ali bin Ibrahim Al Qummi di dalam tafsirnya 2/192 ketika menerangkan sebab turunnya ayat ke 28 dari surat Al Ahzab, mengatakan: “Sebab turun ayat itu ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pulang dari perang Khaibar. Beliau membawa harta keluarga Abul Haqiq. Maka mereka (para istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam) berkata: “Berikan kepada kami apa yang engkau dapatkan!” Beliaupun berkata: “Aku akan bagikan kepada kaum muslimin sesuai perintah Allah.” Marahlah mereka (mendengar itu) lalu berkata: “Sepertinya engkau menganggap kalau seandainya engkau menceraikan kami, maka kami tidak akan menemukan para pria berkecukupan yang akan menikahi kami.” Maka Allah menentramkan hati Rasul-Nya dan memerintahkan untuk meninggalkan mereka. Maka akhirnya beliaupun meninggalkan mereka.”

add saya:
Sungguh jelek sekali perangai dan istri dari ummutul mukminim muhammad yg satu ini.

ISTRI MUHAMMADLAH YG MERACUNI MUHAMMAD

Didalam Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy mengatakan bahwa Abu Abdillah Ja’far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: “Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?” Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: “Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?” (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: “Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah.”

add saya:
rupanya istri nabi yg mendapat gelar ummutul mukminin hebat banget membunuh muhammad dgn racunnya.


ISTRI MUHAMMAD SEORANG PELACUR?

Dinukilkan di dalam kitab Ikhtiyar Ma’rifatur Rijal karya At Thusi hal. 57-60 bahwa Abdullah bin Abbas pernah berkata kepada Aisyah: “Kamu tidak lain hanyalah seorang pelacur dari sembilan pelacur yang ditinggalkan oleh Rasulullah.”

‘Aisyah adalah figur Umm Shaitan dan Umm cherrir (ibu dr segala kejelekan) dapat dilihat dari buku-buku islami dibawah ini:

1. Aisyah tidak menerima dan dengki terhadap pengangkatan Ali bin Abi Thalib sebagai khalifah pengganti Utsman bin Affan. (Siratul A`immah Itsna Asyar 1/4222)

2. Pemberontakan Aisyah terhadap kekhilafahan Ali bin Abi Thalib dan keinginannya untuk saudara sepupunya yaitu Thalhah bin Ubaidillah menjadi khalifah. (Syarhu Nahjil Balaghah 2/460)

3. Aisyah menolak tawaran Ali bin Abi Thalib untuk damai dan pulang ke Madinah. (Al Khishal 2/377)

4. Aisyah-lah yang memulai perang Jamal melawan Ali bin Abi Thalib. (Siratul A`immah 1/456)

5. Aisyah telah menggerakkan kaum muslimin untuk memerangi Utsman bin Affan radhiyallahu ‘anhu (Minhajul Karamah hal. 112, karya Ibnu Muthahhar Al Hilali).

6. Aisyah adalah Ummusy Syurur (ibunya kejelekan) dan Ummusy Syaithan (ibunya syaithan), hal ini dikatakan oleh Al Bayadhi di dalam kitabnya Ash Shirathal Mustaqim 3/135 dan 161.

7. Aisyah sangat memusuhi dan membenci Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu sampai meletuslah perang Jamal (An Nushrah hal. 229 karya Al Mufid).

8. Aisyah tidak mau bertaubat dan terus menerus memerangi Ali sampai meninggal. (At Talkhishusy Syafi hal. 465-468).

9. Aisyah telah keluar dari iman dan menjadi penghuni jahannam. (Tafsirul Iyasi 2/243 dan 269)

semua buku-buku diatas dalam bahasa arab dan sangat ISLAMI SEKALI.

BACA DISINI BAGAIMANA ALI, MENANTU MUHAMAD, MENGAMBIL ANAK UMUR 3 TAHUN SBG ISTERINYA!!
Yo bapak, yo anak, podo wae!!

Pelajaran dari Pertempuran Namraq dan Kaskar

Arab menggunakan taktik dgn memaksa Persia ke dalam kawasan yg asing bagi mereka dan menggunakan taktik serangan kilat begitu adanya tanda-tanda pasukan Persia. Inilah ciri khas pertempuran Arab-Persia kemudian yg pada akhirnya berbuntut kpd kekalahan Persia.

Dgn mengulur-ulur waktu dan upaya negosiasi, negara2 Barat justru semakin memperkuat teroris Muslim, spt juga upaya kaum Sassanid Persia mengulur-ulur waktu dan membiarkan Arab mengambil inisiatif di Pertemuran Kaskar.

Pertempuran Nihavend
Tapi pada pertempuran Nihavend Persia kelihatan akan menang dan Arab nyaris kalah. Dgn ciri khas menghalalkan segara cara, Muslim kemudian menggunakan taktik licik.

Ali, menantu Muhamad, mengusulkan agar memindahkan markas ke panglima Arab Muslim, Mugheera-ibn-Shu’ba. Setelah pertempuran Qadsiyyah, penduduk Persia secara terbirit-birit mengosongkan ibukota, Ctesiphon, dan alhasilnya, banyak anak-anak dan orang tua tertinggal. Orang tua diberikan pilihan menerima Islam atau mati, dan kebanyakan memang memilih mati. Tetapi anak-anak perempuan dan lelaki dijadikan budak dan dibagi-bagikan diantara para Arab sbg jarahan perang.

Pembagian budak sbg pampasan perang ini juga diulangi Muslim di Yerusalem (636), Damascus (637), Cesaria (639), Alexandria (650), Tripoli (651), Konstantinopel (1453)}

Diantara mereka yg bernasib naas ini adalah SHERBANU bocah perempuan, puteri raja Persia, Yazdgard. Ketika Arab mengetahui ttg Sherbanu (YG BARU BERUMUR TIGA TAHUN) mereka menghadiahkannya kpd kalif Umar, yg kemudian mengopernya kepada menantu Mohamad, Ali. Pada saat itu Ali berusia 30 tahun dan ia mengambil puteri raja berumur TIGA TAHUN sbg ISTERI nya!!
Astagfirullah !!

Catatan:
Dari ‘perkawinan’ Ali-Sherbanu inilah lahir kedua putera Ali, Hassan dan Husain, yg juga dibunuh dgn Ali pd th 39 A.H. (661M) dan mengakibatkan lahirnya sekte Islam, Shi’ah. Tidak ada dokumentasi sejarah yg jelas ttg umur Sherbanu ketika melahirkan putera-puteranya. Para sejarawan Arab secara sengaja mencatat ibu putera-putera Ali adalah Fatima, isteri kesekian Ali dan puteri Muhamad. Tetapi ini karena mereka ingin menyembunyikan silsilah darah Persia pada keturunan Ali dan menunjukkan mereka sbg orang Arab murni. Tapi faktanya adalah bahwa Sherbanu, puteri Persia adalah ibu Hasan dan Hussain.

Orang-orang Shi’ah yg berbangsa Persia, Iraki dan Bahrain merupakan pemeluk Islam dari daerah-daerah yg dulunya bagian dari kerajaan Persia, Sassanid. Mereka mengakui Sherbanu sbg ibu Hasan dan Husein. Karena itulah jaman sekarang kita melihat perpecahan antara Shi’ah-Sunni.

YA BAPAK, YA ANAK, SAMA SAJA !!!!

Selagi saya asyik menerjemahkan artikel dibawah ini saya terkaget-kaget dgn isinya !

Jihad in Persia
BACA DISINI BAGAIMANA ALI, MENANTU MUHAMAD (sudah beristri) MASIH TEGA JUGA MENGAMBIL TAWANAN PERANG, ANAK UMUR 3 TAHUN SBG ISTERINYA !! Ya bapak, ya anak, sama saja !! Like father, like son!

Oh Muslim, sampai kapan kalian masih juga akan memuja-muja keluarga pedofil dari Arab ini??

Apa lagi yg diperlukan utk membuka mata kalian ???


Sumber:
indonesia.faithfreedom.org
indonesia.faithfreedom.org/forum

 
55 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Muhammad Xpose, Muslimah

 

55 responses to “BURUKNYA AKHLAK ISTRI NABI

  1. Mar Ni'matullah Khalid El-Hasyimiyah. MConf. O.Sh

    October 2, 2008 at 10:02 am

    hoho…kok ngambil dari kaumsyiah sih….itu palsu tau…..katanya orang2 FFI adalah orang yang lebih tau tentang islam….tapi kenapa gak bisa bedain sunni dan syiah…..kasian…..eh…..ali sina juga kan dulunya syiah….makanya rada ngawur

     
  2. adm2i2h

    October 3, 2008 at 3:38 pm

    Mar Ni’matullah Khalid El-Hasyimiyah. MConf. O.Sh,<>Panjang skalee nama kamu… tp sayang gak se-panjang intelektualitasnya ;P<><>Mar Ni’matullah Khalid El-Hasyimiyah. MConf. O.Sh<>, said;Quote: <>“kok ngambil dari kaum syiah sih.. itu palsu tau..<><>Lha iya jelas aja ente sunni pasti bilang syiah palsu.. kalo gue ngutip sunni, orang syiah yg protes, bilang kalo sunni tuh palsu…Soal mana islam yg paling bener, itu bukan urusan gue, itu urusan elu sendiri sbg umat islam. Beresin dulu deh pertikaian diantara kalian sendiri.. gak liat ya, sunni bunuhin syiah, dan syiah bantai sunni di Iraq? Hhehehe… rebutan tulang tuh kalian…<>Quote: <>“katanya orang2 FFI adalah orang yang lebih tau ttg islam.. tapi kenapa gak bisa bedain sunni dan syiah.. kasian..”<><>Buat gue, dua-duanya gak ada bedanya; SESAT! Dua-duanya gak ada benernya!!! Jadi, apa masalahnya bung?<>Quote: <>“eh.. ali sina juga kan dulunya syiah.. makanya rada ngawur<><>Ngomong aja gini ama si presiden iran ahmed binbejad ato si khomeini sana! Heheheeee…Tetep aja, ENTE BAHLUL!<>

     
  3. Bar_Code_012

    May 10, 2009 at 12:18 am

    buku Islami dari mana OM !!!!!

    ojo mentang2 ada tulisan arabnya trus dibilang islami.

    Lek tak gowokno Injil berbahasa arab, sek iso ngomong iku islami ndak ????!!!!!!!!

     
  4. sirrir

    May 31, 2009 at 5:14 pm

    sob apa agama lo ngajarin buat nge_jelek”in agama orang lain..??
    gimana kalo agama lo gw jelek”in,lo marah gak..??

     
  5. sirrir

    May 31, 2009 at 5:15 pm

    islam is da best religion!!!

     
  6. sirrir

    May 31, 2009 at 5:17 pm

    sadar sob, gak semua orang islam yang loe kira seneng perang itu bner..
    ad juga orang macem loe yang bikin smua umat manusia terpecah belah..

     
  7. sirrir

    June 3, 2009 at 5:42 am

    pa beda'y protestan ama katolik bro??
    siap yang nganggep diri'y paling bner??

     
  8. sirrir

    June 3, 2009 at 5:45 am

    sok tau lo..!!

     
  9. nayla

    June 28, 2009 at 9:30 am

    hahahahahahahahahaha….katnya g maksud utk menjelek2an… tp ada klimat muhammad cabull.. klo ngmong yang bener..!!! pengecut loe..!! intelektual loe tuh yg pendek sama ama nama loe..!! bego..tolol.. ngambil semua tulisan yg bener bukan karna bhs arabnya coy… tp dari keterangan yg bisa dipercaya… kampring banget sii loee.. kaciiaaann deeh loee…!! wexxxx….

     
  10. PujanggaJakpol

    July 27, 2009 at 2:23 am

    hahaha….
    blog ini… gag ada ilmunya….!!!
    Cuma Allah yang tau kebenaran!!!

     
  11. Dewi1102

    September 13, 2009 at 8:48 am

    beginilah klu ga ngerti tapi sok tau n merasa lbh tau…setelah itu merasa puaasssss seolah sdh bnr2 tau ttg islam…kasian bgt lo!!!

     
  12. Mujahideen of Hamas

    September 18, 2009 at 6:40 pm

    ASSALAMULAIKUM BRO, GW MUJAHIDIN AL AQSHA YANG BERGELAR AL SYAHID..MAKSUD LOE APA NGOMONG KAYAK GITU, SEOLAH-OLAH LOE TUH MANUSIA YANG PALING BENER..TMN GW YANG NASRANI AJA MENGHORMATI GW YANG LAGI PUASA TAPI LOE NGGA NGEHORMATI ISLAM DAN MENJELEKAN ISLAM APA LOE TUH ATHEIS…ORANG KAYAK LOE NGGA USAH DI APA2IN BIAR ALLAH YANG MEMBALAS SEMUA TUDUHAN LOE…LOE PERCAYA KAN KALO TUHAN ITU ADA…INGET BUNG LOE BAKAL MATI DAN NGGA ABADI…ALLAHUAKBAR..ALLAHUKBAR..LAA ILLAHAILLAH MUHAMMAD RASULULLAH…

     
  13. KabagMax

    September 30, 2009 at 6:54 am

    heh, jangan pernah mengatakan muhamad ituh cabul…….agama lu sendiri yg aneh bin sesat bin iblis. klw gw boleh tanya agama yesus tuh apa? soalnya nama agama lo kristen berawal dari kata kristus atau kasih syang yg di buat oleh para pemuka gereja bukan yesus. jd yesusu gk beragama kriten jd pengikut sekarang bukan pengikut yesusu melainkan pengikut Paus paulus si nabi palsu. lo buka injil gak ada satu perkataan yesusu pun yg menyatakan dirinya beragama kristen dan dia tidak pernah mengaku tuhan.! bodohhh…….!

     
  14. Riu

    October 4, 2009 at 10:57 am

    he yang nulis stress

     
  15. Alam

    October 17, 2009 at 1:44 pm

    Astaghfirullah. semoga Allah melindungi Muhammad SAW keluarga dan sahabatnya atas fitnah yang telah ditujukan pada beliau.
    tobatlah mar telek…. jangan asal ngucap bro. jangan memecah belah islam!!!!
    Perkataanmu tidak lebih dari sampah!!!!

     
  16. NN

    November 8, 2009 at 5:26 pm

    Semoga Allah menyegerakan laknat atas kamu di dunia dan di Akhirat.. dan semoga Allah menempatkan kamu di dasar NERAKA JAHANAM untuk selamanya… Amin..!!!!..

     
  17. dIE_wanasaba

    November 14, 2009 at 5:21 pm

    apapun yg lu bilang ttg islam lo g perlu repot nulis2 gini gitu ampe capek nyari penggalan ayat yang kekuatannya g jelas lu ungkapin…lo mang lo tw bener, agama mana yg mau diskusi terbuka dgn agama islam.
    mari…gw tantangin lo duel intlektualitas. bila perlu lo panggil berhala lo yg lo anggap tuhan tu.
    mungkin lo lupa ato malah g tw bahwa islam adalah agama paling sempurna, artinya agama terdahulu sama sekali lum sempurna….
    ayo..gw tantang n tunggu lo ma umat yang lo punya utk duel kecerdasan…..
    mmmmmmmmmmm….ting

     
  18. dIE_wanasaba

    November 14, 2009 at 5:24 pm

    gini aja….ta diskusi terbuka yuk…boleh lu bawa orang yg lo anggap paling pintar di keyakinan lo. bila perlu berhala lo, lo bawa sekalian kali ja tu berhala bisa bantu lo….

     
  19. Mawardi

    November 17, 2009 at 7:44 am

    Kalau emang wanita islam itu pelacur semua, berarti ibu anda juga pelacur dong (huahaha). Dan anda adalah anak pelacur! yang org bule bilang “son of a bitch” !!
    Tapi ngomong2, semua pacar saya org kristen, dan semuanya sudah saya tiduri berkali-kali. Dari pertama pacaran sampai sekarang sudah 30 cewek kristen, dan akan terus saya cari, pacari, tiduri dan tinggalkan…salah sendiri siapa suruh ketagihan sama saya..huahahaha.
    Kalau ibu anda masih muda, jgn2 pernah saya tiduri juga,atau malah isri/anak anda boss….pasti rasanya sedaap nidurin keluarga org yang musuhin islam. hmmmm ynam nyam

     
  20. haris

    December 14, 2009 at 11:15 am

    Astaghfirullah….
    sebanyak apapun kamu buat fakta2 palsu mengenai kejelekan agamaku, tidak akan berhasil. Inilah jika pria mengimani sesuatu, tidak ada yang dapat membelokkannya.
    Semoga Nabi Muhammad masih memberi syafaat terhadap kita kelak, amin.

     
  21. unz

    January 14, 2010 at 8:20 am

    ANDAI KAMU TAU SIAPA YG NABI MUHAMMAD KHAWATIRKAN KETIKA AJAL DATANG!!!!
    BUKAN BELIAU TAPI KITA!!!!KITA,,KAUMNYA!!!!ITUKAH BALASANMU?????

     
  22. kk

    January 27, 2010 at 4:03 am

    cerita ini tiada bukti dan ia adalah salah sama sekali. Banyak yang menjadi rekaan semata2 utk mengaburi kepercayaan Org Islam. Bertaubatlah.. Allah maha mendengar lagi maha berkuasa atas sgala sesuatu.

     
  23. RAENMUSICMAKER

    February 17, 2010 at 2:39 am

    Jika sang penulis bertempat tinggal di Surabaya, silahkan datang kepada kami. Mari kita berdebat secara terbuka, dan siapapun boleh ikutan.
    Ketimbang anda menulis di blog dengan dasar pemikiran anda yg dangkal dan dipenuhi kebencian terhadap agama Islam, mari kita bahas secara langsung.
    Sebagai gambaran, Nabi MUHAMMAD S.A.W tercatat menduduki peringkat teratas dunia sebagai Tokoh Pemimpin Terbaik sepanjang masa, dan tidak ada yang menandingi beliau.
    Dalam sejarah perang Islam selama beliau memimpin, Islam tidak pernah menyerang kecuali diserang terlebih dahulu, dan Islam sejak dulu kala tidak pernah mencintai perang.
    Lalu darimana anda mendapatkan dasar-dasar pemikiran tersebut?
    Jika anda tertarik dengan penawaran saya, hubungi : Ryan di 085731523581

    Semoga ALLAH S.W.T melimpahkan hidayah-NYA kepadamu supaya anda segera sadar dan bertobat..'Aamiin..

     
  24. Aizat Zulkarnain

    March 3, 2010 at 5:10 am

    assalamualaikum .
    nampaknya saudara ini sepertinya tidak mengkaji terlebih dulu dari mana sumber yang saudara ambil sebagai dakwaan yang sebegini teruk terhadap isteri Nabi Muhammad s.a.w . pada hemat saya , buku yang saudara ambil ini adalah hasil tulisan Syiah yang sepertimana kita ketahui Syiah ini taksub terhadap Saidina Ali . Harapnya saudara kembali bertaubat kepada Allah kerana saudara ini sudah menyimpang jauh bangat dari ajaran suci Islam yang sebenar .

    saudara ini yang sebenarnya pendek intelektual . mana pernah ada kitab yang mengatakan sedemikian . sudah saya selidiki dgn profesor saya di universiti mengatakan buku yg saudara ambil sbg bhn bukti itu hanya tulisan daripada Kafir yakni org Barat di sana yg tujuannya mahu menyesatkan akidah sebenar umat Islam .

    wallahua'lam . kembalilah saudara kepada ajaran Islam yang sebenar . moga Allah membuka pintu hati saudara dan memberikan sinar hidayah kepada saudara .

     
  25. uyhath

    March 27, 2010 at 6:26 pm

    hehehe…blog gila….numpang commnt hai orang gila …aku kristen juga ,,,,aku cinta yessus,,,,aku ga setuju dgn semua ini….yang ada di blog ini sama sekali ga ada manfaatnya buat kita…mending kita mikirin cari duit wat ngajakin orang islam pada masuk agama kita yuk….kita pacarin cewek muslim….kita masuk agamanya dulu setelah itu kita bikin dia murtad….yg buat blog ini …silahkan silahkan kirim email ke w w ada perkumpulan yg emeng khusus dibuat untuk menjaring cewe muslim untuk di kawinin.semangat yuuuuuuuukkkk

     
  26. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:09 pm

    Bar_Code_012 : buku Islami dari mana OM!!!! ojo mentang2 ada tulisan arabnya trus dibilang islami.
    Admin: buku referensi anda sendiri mana OM? Bantah saya dng buku jg dong. jangan cuma bisa OmDo!

    Bar_Code_012 : Lek tak gowokno Injil berbahasa arab, sek iso ngomong iku islami ndak??!!
    Admin: sejak kapan aku pernah beranggapan bhw asal ada tulisan arabnya itu islami OM? Pada bagian yg mana dr artikel ini yg menyebabkan anda berkesimpulan ngawur spt itu OM?

    —————–

    sirrir : sob apa agama lo ngajarin buat nge_jelek”in agama orang lain..?? gimana kalo agama lo gw jelek”in,lo marah gak..??
    Admin: Gak marah tuh. silakan aja sob. heheheeee…

    sirrir : islam is da best religion!!!
    Admin: yeah… da best for my ass!!

    sirrir : pa beda'y protestan ama katolik bro?? siap yang nganggep diri'y paling bner??
    Admin: ni anak ngelantur ngomongnya… hahahahaaaa…

     
  27. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:09 pm

    nayla : …katnya g maksud utk menjelek2an… tp ada klimat muhammad cabull.. klo ngmong yang bener..!!!
    Admin: Emang bener, muhammad cabul. itu bukan menjelek2kan. Itu fakta. Mengungkap fakta dan menjelek2kan itu beda banget, tante nayla.

    —————————-

    PujanggaJakpol : hahaha…. blog ini… gag ada ilmunya….!!!
    Admin: MEMANG TIDAK PERLU BERILMU TINGGI UTK MENGETAHUI BAHWA MUHAMMAD BEJAT!!!

    —————————

    Mujahideen of Hamas : ASSALAMULAIKUM BRO, GW MUJAHIDIN AL AQSHA YANG BERGELAR AL SYAHID..
    Admin: pantesan bego! hahahaaaa…

     
  28. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:10 pm

    KabagMax : heh, jangan pernah mengatakan muhamad ituh cabul…
    Admin: Kenapah?!

    KabagMax : agama lu sendiri yg aneh bin sesat bin iblis. klw gw boleh tanya agama yesus tuh apa?
    Admin: lari ke kristen lagi deh….

    KabagMax : ..nama agama lo kristen berawal dari kata kristus atau kasih syang
    Admin: sejak kapan Kristus berarti kasih sayang?? hahahahaaaa…. bahlul ente!!!

    —————————-

    Riu : he yang nulis stress
    Admin: ah cemen!

    —————————–

    Alam : Astaghfirullah. semoga Allah melindungi Muhammad SAW keluarga dan sahabatnya atas fitnah yang telah ditujukan pada beliau.
    Admin: kok fitnah sih?! Beneran tauk!

     
  29. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:11 pm

    NN : Semoga Allah menyegerakan laknat atas kamu di dunia dan di Akhirat.. dan semoga Allah menempatkan kamu di dasar NERAKA JAHANAM untuk selamanya…
    Admin: maaf, laknat allah islam gak laku disini. Silakan menemui nabi cabul ente di neraka jahanam. ente sudah ditunggu disana!

    —————————-

    dIE_wanasaba : ..lo g perlu repot nulis2 gini gitu ampe capek nyari penggalan ayat yang kekuatannya gak jelas..
    Admin: gw sama sekali gak repot om. sebutin dong ayat mana yg gw penggal dan ayat mana yg kekuatannya gak jelas. ditunggu ya.

    dIE_wanasaba : mari…gw tantangin lo duel intlektualitas. bila perlu lo panggil berhala lo yg lo anggap tuhan tu.
    Admin: lo sendiri kagak becus jawab artikel ini kok malah mo nantangin inteletualitas gw. hahahaaaaa..

     
  30. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:12 pm

    Mawardi : Kalau emang wanita islam itu pelacur semua, berarti ibu anda juga pelacur dong (huahaha). Dan anda adalah anak pelacur! yang org bule bilang “son of a bitch” !!
    Admin: maaf, ibu saya tidak pernah jadi muslimah. itu ibu anda yg muslimah… jadi andalah yg son of a bitch. salam manis buat para pelacur di rumah anda ya. xixixixiiiii…

    Mawardi : Tapi ngomong2, semua pacar saya org kristen, dan semuanya sudah saya tiduri berkali-kali. Dari pertama pacaran sampai sekarang sudah 30 cewek kristen
    Admin: 30 cewek kristen??! wow… congratulation! Coba lima cewek lagi bro, jadi 35. Dapet kaos & payung cantik, bro. Buruan, persediaan terbatas!!! bwuahahahaaa…

    Mawardi : Dari pertama pacaran sampai sekarang sudah 30 cewek kristen, dan akan terus saya cari, pacari, tiduri dan tinggalkan… huahahaha. Kalau ibu anda masih muda, jgn2 pernah saya tiduri juga,atau malah isri/anak anda boss….pasti rasanya sedaap nidurin keluarga org yang musuhin islam. hmmmm ynam nyam
    Admin: kelakuan Anda sangat islami sekali. Sudah cocok dengan nabi cabul panutan anda. selamat ya bro. Btw, 30 cewek kristen itu bukan asli Papua semua kan?? coba yg lain juga dong bro. wkwkwkwkkkk…

     
  31. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:13 pm

    haris : Astaghfirullah…. sebanyak apapun kamu buat fakta2 palsu…
    Admin: fakta2 palsu??! Buktikan dong!!!

    ——————–

    unz : ANDAI KAMU TAU SIAPA YG NABI MUHAMMAD KHAWATIRKAN KETIKA AJAL DATANG!!!! BUKAN BELIAU TAPI KITA!!!!KITA,,KAUMNYA!!!!ITUKAH BALASANMU?????
    Admin: Kamu benar, muhammad memang pantas khawatir karena perbuatannya yg telah menipu jutaan manusia akan menerima balasan yg setimpal di neraka!!! Anda pun seharusnya khawatir dengan nasib anda sendiri ketika ajal datang!!!

    ——————-

    kk : cerita ini tiada bukti dan ia adalah salah sama sekali. Banyak yang menjadi rekaan semata2 utk mengaburi kepercayaan Org Islam.
    Admin: kau bilang “banyak rekaan”… nah tolong sebutkan satu saja ya.. silakan.

     
  32. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:13 pm

    RAENMUSICMAKER : Jika sang penulis bertempat tinggal di Surabaya, silahkan datang kepada kami. Mari kita berdebat secara terbuka, dan siapapun boleh ikutan.
    Admin: Anda bisa menyampaikan keberatan2 anda atas artikels di blog ini secara tertulis. Silakan. Tak perlu jauh2 buang ongkos, waktu & tenaga utk menemui anda di surabaya. Kecuali anda punya 'masalah' dengan “membaca & menulis” sehingga merasa perlu bertemu langsung.

    RAENMUSICMAKER : Ketimbang anda menulis di blog dengan dasar pemikiran anda yg dangkal dan dipenuhi kebencian terhadap agama Islam, mari kita bahas secara langsung.
    Admin: ayolaaaah… jangan asal mangap disini. Katakan saja langsung dimana pemikiranku yg dangkal & dipenuhi kebencian itu? Bukankah justru agama anda yg penuh dng kebencian kpd umat manusia lainnya yg non-muslim? Blog ini justru mengungkapkan itu. Bacalah lagi blog ini dengan baik.

    RAENMUSICMAKER : Sebagai gambaran, Nabi MUHAMMAD S.A.W tercatat menduduki peringkat teratas dunia sebagai Tokoh Pemimpin Terbaik sepanjang masa, dan tidak ada yang menandingi beliau.
    Admin: Koreksi buat anda, bukan Tokoh Pemimpin Terbaik tapi Tokoh Paling Berpengaruh (dari buku karya Michael Hart). Saya kasihan dng muslimer, seperti anda, yg merasa perlu dikatrol harga dirinya dng mengutip buku usang dari Michael Hart ttg “100 Tokoh Yg Paling Berpengaruh”. Muslim tipe seperti anda gampang dipuaskan dng bualan orang bule semacam Hart itu, tanpa bisa berpikir kritis. Kasihan sekali anda.
    — Pernahkah anda berpikir atau bertanya mengapa si penulis (Hart) tidak menjadi muslim meskipun ia menempatkan muhammad sbg nomer satu? Pernahkah anda bertanya mengapa Hart hanya mengkategorikan “BERPENGARUH” saja tanpa menyatakan lebih lanjut apakah itu PENGARUH BAIK ATAU PENGARUH BURUK? Apakah anda justru tidak merasa tersinggung dng buku itu yg mensejajarkan muhammad dng tokoh komunis atheis semacam Marx, Lenin, Nietzche, Darwin, atau diktator bengis semacam Hitler? Muhammad ditempatkan sebagai tokoh yg sama berpengaruhnya dng Hitler. Bedanya hanya pada soal ranking, muhammad nomer satu & Hitler nomer kesekian setelah muhammad. — Pernah gak sih otak anda nyampe utk berpikir kritis seperti ini? Kasihan sekali anda. Oh ya, btw, saya ingin mengutip Kata Pengantar dari buku yg ditulis oleh Michael Hart itu; “(penempatan muhammad di nomer satu)… tentu saja tidak berimplikasi bahwa saya berpikir bahwa muhammad lebih besar daripada Yesus..” [lihat Kata Pengantar, halaman xxvi, cetakan terbaru].
    — Do you see? Bahkan Hart tidak berani menempatkan muhammad lebih besar daripada Yesus. kasihan sekali muslimer yg dg mudahnya dikibulin sama bule.
    Belajar lagi deh mas. Heheheheeeee…

    RAENMUSICMAKER : Dalam sejarah perang Islam selama beliau memimpin, Islam tidak pernah menyerang kecuali diserang terlebih dahulu, dan Islam sejak dulu kala tidak pernah mencintai perang. Lalu darimana anda mendapatkan dasar-dasar pemikiran tersebut?
    Admin: Silakan cari, baca & belajar di artikel yg berjudul “PEMBANTAIAN YAHUDI OLEH MUHAMMAD” dan “AKAR TERORISME ISLAM”, di blog ini jg.

    RAENMUSICMAKER : Jika anda tertarik dengan penawaran saya, hubungi : Ryan di 085731523581
    Admin: Maaf om, gak tertarik. heheheeee…

     
  33. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:14 pm

    Aizat Zulkarnain : pada hemat saya , buku yang saudara ambil ini adalah hasil tulisan Syiah yang sepertimana kita ketahui Syiah ini taksub terhadap Saidina Ali.
    Admin: Soal apakah Syiah itu salah atau benar, silakan anda bereskan dulu dng orang2 islam Syiah. Setelah itu baru anda datang kembali disini. Konflik kebenaran Suni vs Syiah bukan urusan saya utk memutuskannya. itu urusan internal kalian sendiri wahai muslim.

    Aizat Zulkarnain : sudah saya selidiki dgn profesor saya di universiti mengatakan buku yg saudara ambil sbg bhn bukti itu hanya tulisan daripada Kafir yakni org Barat di sana yg tujuannya mahu menyesatkan akidah sebenar umat Islam.
    Admin: Nah… sudahkah anda menyelidiki profesor anda sendiri? Siapa tahu dia pembohong yang cuma bisa menyalahkan orang Barat atas semua keburukan yg terjadi di dalam islam? Jangan terlalu percaya dng gelar profesor. Banyak profesor yg bodoh. Apalagi profesor dari malaysia. heheheee…

     
  34. adm2i2h

    June 19, 2010 at 3:14 pm

    uyhath : hehehe…blog gila….numpang commnt hai orang gila …aku kristen juga ,,,,aku cinta yessus,,,,aku ga setuju dgn semua ini….yang ada di blog ini sama sekali ga ada manfaatnya buat kita…mending kita mikirin cari duit wat ngajakin orang islam pada masuk agama kita yuk….kita pacarin cewek muslim….kita masuk agamanya dulu setelah itu kita bikin dia murtad….yg buat blog ini …silahkan silahkan kirim email ke w w ada perkumpulan yg emeng khusus dibuat untuk menjaring cewe muslim untuk di kawinin.semangat yuuuuuuuukkkk

    Admin: Bwuahahaaa… taktik ngibul ala muslim yg putus asa banget.
    Lihat, pertama dia ngaku kristen, tp selanjutnya omongan dia mirip kayak si Mawardi di atas, pake modus operandi nidurin cewek.
    Dasar muslim, dikiranya orang bisa ketipu ya. Ketahuan banget kalo ente cuma begundal nabi cabul muhammad. Ciri khas muslim sejati yg gak bisa disembunyikan adalah selalu ngurusin soal “selangkangan” perempuan. Sama persis kayak nabi junjungannya; isi kepalanya cuma urusan lendir. Nabi lendir, pengikutnya juga lendir!!! hahahaaaaa…

     
  35. syahril

    June 22, 2010 at 7:05 am

    Para Muslimah dan Muslimin..tolong jika kalian komen atau debat..tolonglah kasih bantahan referensi atau fakta2 sejarah yg ada…jgn asal ngomong aja…

    Kalian kalo cuma asal ngecap aja tuh persis kyk ONTA ARAB..jadi cuma bisa melongo…yg dibahas apa, jawab ga jelas….pantes kalian para umat ISLAM cuma bisanya buat aturan untuk keenakan kalian sendiri…

    oya belum ada yg bisa bantah adm2i2h ya???wah kasian ya???
    Otak Kalian(Muslim) tuh ternyata isinya cuma DONGKOL melulu ya??pantes aja kalian menyembah BATU…

    Say no to Moslem…Kenapa saya beri slogan gini…karena MUSLIM sudah cukup meresahkan didunia..isinya cuma bantai orang, buat aturan seenak udel sendiri, dan makan korban tidak berdosa…kalo lu bilang karena mereka KAFIR =>saya hanya bisa kasih JEMPOL 4 buat Allah yg lu sembah…berarti Allah lu itu memang doyan membunuh orang.

     
  36. Diriku..adalah aku

    June 29, 2010 at 4:08 am

    SUbhannallah….Anda tidak salah karena setiap org bebas berpendapat.Setiap kepercayaan pasti ada cela nya bagi Kepercayaan lain. Saya hargai pendapat sudara,….Saya muslim, sekarang dan selamanya…Jika semua keburukan itu anda sebut Islam, maka saya dengan bangga menjadi bagian dari keburukan itu,Karena tidak ada keraguan sedikitpun di hati org muslim yang beriman,Allah maha besar…

     
  37. culun

    June 30, 2010 at 3:50 pm

    wah dah parah ny orang2,,,,

    g yg islam…
    g yg non islam…

    udah'lh g penting debat mslh ky gni,,,

    apa untungnya???

    mw agama u pa ke???
    mw tuhan u spa ke???

    tetep yakin ja sm apa yg u jlanin skrng,,,

    yg terpentingg nglanggar hukum,,,

    klo mslah nnt u dah mati gmn???
    urusan u msing2 lah boz,,,

    yg jls percaya sm diri u sendri,,
    jngn gmpng percaya sm omongn orang,,
    kecuali pernah idup djamannya,,,

    klo g pernah y jngn sok tw'lah,,,

    itu jg u cmn kt buku doang kan bkan u pernah liat atw idup djamannya!!!!

    wakakakakakaka,,,,,,

     
  38. dahric7

    July 24, 2010 at 9:19 am

    wah tu gak bener nih, kalau hijau jangan dibilang merah, mentang mentang ada anak kecil yang bilang
    biru dibilang kuning ehh… jadi ikut ikutan, kebenaran semuanya ada di al qur'an salah satu bukti dari kebenaranya adalah selalu terjaga akan kesucianya, begitu pula dari rosulullah, akhlaknya adalah al qur'an, mengapa mesti dicari cari keburukanya kalau itu malah menyesatkan. dan mayoritas kami sebagai orang islam telah banyak yang lebih paham, antara fitnah dan kebenaran.

     
  39. willy_896

    September 14, 2010 at 8:33 am

    saudara-saudara sebangsa dan setanah air mari kita sama-sama membangun bangsa kita ini dengan kasih, jangan kita membeda-bedakan karena pada dasarnya kita adalah sama. kalian adalah saya dan saya adalah kalian, kita semua adalah saudara, lupakanlah perbedaan dan mari kita bersatu membagun negeri kita ini dangan penuh cinta dan kasih sayang…. peace……

     
  40. willy_896

    September 14, 2010 at 8:35 am

    peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..peace……..

     
  41. manunggaling_gusti

    October 20, 2010 at 3:32 am

    keyakinan dan kepercayaan itu masalah hati dan interpretasi kita. keterbatasan kita menyebabkan keterbatasan pula pada penafsiran dan idialisme kita menjadikan bertambahnya pula level keterbatasan kita.jika kita telah meyakini apapun itu benar menurut kita maka akan benarlah jadinya. sampai suatu moment akan ada pengaruh kuat yang menggeser pendapat kita kearah penafsiran yang berbeda seiring bertambahnya informasi dalam diri kita dan kamu akan menemukan dirimu pada titik interpretasi yang berbeda. jadi sebenernya bener salah adalah diri kita sendiri. sudah siap pada hasil akhir sobat manusia sekalian???

     
  42. afrioni jaya

    October 26, 2010 at 6:55 am

    org yg kayak gene halal darahnya…
    jgn ngoceh d blog lu anak cemen..

     
  43. asragurtalkis

    November 9, 2010 at 6:34 am

    eh cabul lo tu yg cabul terlahir dari umat pezina alias tukang cabul.bunda maria lu aja hamil d luar nikah tuhan lu aja anak haram baca tu “matius 1:18″Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.>apa betul roh kudus atoh gendrowo kali.
    belum nikah dah hamil.tuhan nya aja anak haram apa lagi umat nya.

     
  44. asragurtalkis

    November 9, 2010 at 6:47 am

    eh smua teman2 islam lihat yg punya blog ini bilang nabi kita cabul gak ngaca tu dia.suruh baca kitap cabul nya lagi tu mana yg cabul muhamad dari pada tuhan nya.sabda tuhan nya ngeres smua suka ma payudara cewek,sabda nya aja tentang susu.kwkwk
    yuk kta lihat sabda tuhan cabul:
    7:3 Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.
    7:8″Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu

     
  45. asragurtalkis

    November 9, 2010 at 6:56 am

    jgn marah ya bro itu kan sabda tuhan lo.gua kalo lagi punya utak mesum sering baca kidung agung tuhan lo,sambil membayangin si maria itu.betapa besar payu dara nya.wwwwaaaauuuu.sebesar anak rusa ya.mantap.oya tuhan lo suruh pake baju tu ntar kena pasal porno aksi lg.atau ntar umat nya dtuduh perkosa dia trus d gantung d tiang jemuran.kwkwk.ngaca lg jgn suka ngejek agama orang.

     
  46. akhay

    November 23, 2010 at 5:31 am

    sia diijut ku aink goblog,setan siah,..indung sia ku aing dipeuncit

     
  47. Emile

    November 24, 2010 at 3:19 pm

    Saudara-saudara,
    Bertobatlah, dan pakailah nalar yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai manusia.
    Carilah kebenaran dalam tulisan-tulisan dari Situs ini yang berasal dari mantan muslims sendiri.

    Selidikilah apakah Muhammad itu layak menjadi Nabi dengan banyak istri?
    Selidikilah ayat2 Quran itu, contoh Q.S. 17.01 mengenai Isra Miraj Muhammad dari Masjidil Haram di Mekah ke-Masjidil Aqsa di-Jerusalem. FAKTA MENUNJUKKAN, BAHWA JERUSALEM DIREBUT (DIJAJAH) PADA TAHUN 690 AD, DAN MASJIDIL AQSA BARU DIBANGUN TAHUN 710 AD, OLEH KALIFAH KE-3 USMAN.
    Jadi, Masjidil Aqsa baru dibangun SETELAH MUHAMMAD MATI. Gimana bisa, gunakanlah nalar anda.

     
  48. Dante Parker

    November 30, 2010 at 6:49 pm

    BALAS COMMENT GW SECEPATNYA ANJING !!!

    GK ADA LAGI KATA DAMAI SAMA ORANG MACAM KAU !!!

    KALO LO EMANG BERANI, GK CUMAN BACOT DOANK !!! GW TANTANGIN PAKE WEBCAM !!! GW PENGEN LIAT MUKE LO ANJING !!!

    NAMANYA DUNIA MAYA LU BISA AJA BLASA NGOMONG APA KE, UPLOAD APA KE GK ADA BEBAN,

     
  49. Dante Parker

    November 30, 2010 at 6:50 pm

    GW LG NYARI CARA BWT NGE-HACK NI
    BLOG GOBLOKK !!!!

     
  50. Dante Parker

    December 1, 2010 at 11:51 am

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MANA ANJING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  51. hatake_86

    December 12, 2010 at 7:34 am

    MOGA2 YG BKIN BLOG INI DIAMPUNI OLEH ALLAH

     
  52. junaedi arpian

    January 17, 2011 at 6:10 pm

    terserah lo aza,mau ngomong gimana tentang agama gue,,lo ga stuju,ga apa2..lo mo ngejelekin,silahkan..yang terpenting gue meyakini dgn sangat,agama gue ini,agama islam..sebagaimana lo jg meyakini dengan sangat,agama lo..gue sih ga aneh,ngbaca atau ngliat dan ngdengar org2 yang ngjelek2in islam dan menghina islam..krn emang begitu,org2 kafir tuh ga pernah suka sama yang namanya agama islam,,skrg gw cma brharap,moga aza suatu saat nanti allah ngbuka mata hati lo,dan lo bakal meyakini islam sbg agama yg benar…ALLAHUAKBAR,ALLAHUAKBAR,ALLAHUAKBAR..ASYHADUALLA ILAAHA ILLALLAH,WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULLULLAH..

     
  53. achmad aja

    May 21, 2011 at 8:19 am

    wah ini sih biar blognya banyak di kunjungin orang , makanya bikin artikel seperti ini…aya2 wae..xixixix:D

     
  54. yayayaya

    December 27, 2011 at 1:24 pm

    lakum di nukum waliyadin….. bg saudaraku muslim muslimat, mukmin mukminat, biarkan yang punya blog membetet, bicara ngawur dan gak jelas. (mungkin admin mengelak gak jelas gimana?..) biarkan aja si admin jadi orang bodoh yang tidak mau tau kebenaran hakiki adalah islam. Bagimu agamu, bagiku agamaku. Robku adalah Tuhanku. Tuhanmu adalah Tuhanmu sendiri. Admins adalah orang yang bodo, akan ketauan dan tambah jelas bodohnya si admin ketika admin tambah mengeyel. Bahkan akan terus menunjukkan kebodohan dia si admin dengan mengeyel.

     
  55. yayayaya

    December 27, 2011 at 1:30 pm

    lakum di nukum waliyadin….. bg saudaraku muslim muslimat, mukmin mukminat, biarkan yang punya blog membetet, bicara ngawur dan gak jelas. (mungkin admin mengelak gak jelas gimana?..) biarkan aja si admin jadi orang bodoh yang tidak mau tau kebenaran hakiki adalah islam. Bagimu agamu, bagiku agamaku. Robku adalah Tuhanku. Tuhanmu adalah Tuhanmu sendiri. Admins adalah orang yang bodo, akan ketauan dan tambah jelas bodohnya si admin ketika admin tambah mengeyel. Bahkan akan terus menunjukkan kebodohan dia si admin dengan mengeyel.
    Liat aja dia suatu saat AKAN TERBUKA MATA HATI admin Bahwa ISLAM AGAMA YANG SEMPURNA. Atau admin Suatu saat PASTI AKAN GOYAH OTAKNYA DAN HATINYA. SAUdaraku muslim muslimat, mukmin mukminat, jangan terpancing emosi… kita liat aja gelagat yang semakin bodoh akan muncul dalam postingan si Admin.

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: