RSS

Beriman Boleh, Tapi Pakai Nalarmu Juga

15 Aug
Jawaban Buat Maryam:
Percaya Pada Iman Melulu
Atau Karena Fakta?

Quote:
Salam,

Saya sudah membaca beberapa komentar muslim dan saya sadar bahwa tak satupun dari mereka punya pengetahuan yang sesungguhnya dibidang islam. Setiap agama punya pengikut yang mempunyai pola mengikuti permukaan agamanya saja tanpa pengetahuan yang lebih dalam atau masuk akal. Saya bilang, tidaklah adil komentar2 bodoh mereka (mungkin dari anak dibawah 30 tahun yang marah2) itu dipublikasikan bersama dengan isu2 kontroversial di web-site anda, yg ditulis para profesor, periset yang berpengetahuan.

Gambar2 dlm gallery anda disini semua dilakukan oleh mayoritas muslim yg mencampurkan budaya mereka dengan islam. Contoh, saya tidak pernah melihat tindakan demikian selama saya tinggal di Iran atau Dubai atau dinegara bagian Amerika yang ada muslimnya seperti California, Reno, Arizona dll.

Mungkin sudah anda tebak sekarang, saya seorang muslim Shiah dari Iran.

“Anda tidak bisa menuangkan air lagi kedalam gelas yang telah penuh dan luber” (kata anda). Jika anda yakin bahwa semua jawaban yang anda cari telah dijawab dengan riset2 anda tentang islam, anda tidak bisa lagi menambah pengetahuan lain dari siapapun. Tantangan anda tidak akan terpenuhi kecuali anda mau mengosongkan gelas anda lebih dulu dan membiarkan air yang berbeda mengisinya. Persepsi anda akan islam sangat teguh dan begitu meyakinkan sehingga anda berani menantang orang untuk membuktikan anda salah. Itulah yang dinamakan Gelas yang telah Luber yang tidak akan pernah kosong.

Saya menjadi Muslim sepenuhnya berdasarkan pilihan, akal dan perenungan, tidak utk mencari kehidupan dan kesenangan duniawi. Tak ada satupun kecuali kelemahan diri saya sendiri.

Ali Sina, (yg saya duga mengambil nama dari Ali yg asli, temannya Allah dan menantu dari Nabi Muhammad. Dan Sina dari filsuf dan dokter Islam terkenal dari Persia) Islam tidak dalam bahaya karena situs web anda. Anda tidak pernah menjadi musuh Tuhan. Bukan terhdp anda saja kami perlu berjaga-jaga. Anda tidak pernah dikutuk karena menyesatkan banyak orang. Anda tidak pernah tidak diberi kesempatan untuk tobat.

Yth Maryam Khanoom,

Anda benar tentang halaman komentar muslim. Saya juga menerima banyak jawaban ‘sehat’ dari muslim yang saya tidak publikasikan disini, tapi saya pasang di forum atau halaman debat, atau menjawabnya disini. Tapi jika anda mengikuti berita2, anda dapat melihat bahwa banyak sekali muslim termasuk kategori ‘tidak sehat’. Mereka adalah orang-orang yang mengakibatkan huru hara, marah2 dalam demo dan melakukan tindakan2 terorisme. Sialnya, persentase mereka sangat sangat tinggi dan tambah sial lagi, mereka mendapat ilham tsb dari nabi mereka sendiri.

Saya sering memakai analogi ‘gelas luber’ bagi Muslim. Tapi, pengertian saya akan islam tidak didasarkan pada iman tapi pada fakta2 yang saya bongkar lewat riset. Ini perbedaannya. Sekali kebenaran anda kenali lewat fakta, tidak akan ada keraguan. Kita tahu bumi itu bulat, apa kita masih meragukan hal ini? Apa kita nampak pintar jika kita mempertimbangkan kemungkinan bahwa bumi itu datar? Kita harus meragukan apapun, tapi bukan hal yang sudah nyata2 menjadi fakta. Saya tidak mengabaikan kemungkinan ada hidup setelah mati. Saya juga tidak mengabaikan pengakuan dari mereka yang telah melihat piring terbang UFO dan mahluk luar angkasa. Kenapa? Karena fakta2 dari ini belum diketahui dan bodohlah kita jika mengabaikan kesaksian jutaan saksi mata tanpa mengenal faktanya dulu. Tapi, saya tahu dari FAKTA bahwa bumi itu bulat atau bahwa Muhammad itu kriminal tukang tipu. Kita jangan meragukan hal2 yang telah menjadi fakta. Ada perbedaan antara pengetahuan subjektif dengan pengetahuan objektif. Yang pertama berdasarkan iman, yg belakangan berdasarkan fakta.

Saya tahu secara fakta bahwa islam adalah karangan Muhammad belaka. Saya menemukan ini setelah dua tahun mempelajarinya secara intensif. Meski demikian saya mengundang siapapun untuk membuktikan bahwa saya salah. Saya tahu saya tidak salah, tapi saya masih membuka pintu bagi mereka yang berpikir bahwa saya salah utk menunjukkan dimana kesalahan saya. Bandingkan ini dengan Muslim yg tidak ragu memancung siapapun yang menolak kepercayaan mereka.

Apa anda punya pengetahuan tambahan tentang islam yang saya belum pelajari? Silahkan paparkan disini. Lupakan saya dan lupakan apakah ‘gelas’ saya sudah luber atau belum. Anda bisa membantu dunia mengetahui kebenaran tentang islam lewat situs ini. Saya yakinkan anda, jika anda membuktikan saya salah tentang kejahatan Muhammad, maka orang-orang sedunia akan melihat kebenaran islam dan tahu bahwa sayalah yang salah. Jadi, tunggu apa lagi? Seperti bunyi peribahasa Persia, in gooyo in meidaan.

Mayam Khanoom, you are missing the point. Saya tidak menyangkal pencipta saya. Tulisan2 saya sama sekali bukan tentang Tuhan. Saya punya pandangan pribadi tentang Tuhan, tapi hal itu utk pribadi saya sendiri dan saya tidak mencoba membujuk orang lain utk mempercayai versi saya itu. Saya menentang Islam. Kenapa? Karena Muhammad seorang pembohong dan bukan nabi. Anda bisa saja keluar dari islam dan tetap percaya pada Tuhan. Malah, hanya saat anda keluar dari islam anda bisa percaya pada Tuhan yang Sejati, karena tuhannya Muhammad bukanlah Tuhan asli. Allah adalah alter ego dari jiwa narsisis Muhammad sendiri. Para muslim adalah kafir sesungguhnya, kafir sebaik-baiknya, kafir paling hebat. Merekalah penyembah berhala dan mushrik. Apa anda sudah baca jawaban saya pada Maulana Ajmal Qadri? Disini.

Tolong bacalah utk melihat kenapa para muslim adalah kafir sesungguhnya. Islam adalah kepercayaan Setan, my dear Hammihan. Jika anda mencari Tuhan, anda berhutang pada diri anda sendiri utk mempelajari fakta2tsb karena anda tidak ingin mengikuti seorang pemalsu dan lalu merasa malu ketika anda dihadapkan pada pencipta anda yang sejati.

Quote:
Kita semua adalah hamba dan terus demikian utk selamanya. Anda diberikan kebebasan hanya untuk sementara waktu saja (dalam kehidupan yg sekarang). Itu adalah untuk melihat apakah anda mencari pencipta anda dan tunduk padanya atau apakah anda menyangkal dia. Itu sebabnya manusia adalah ciptaan terbaikNya, kita diberi kesempatan utk patuh atau tidak patuh. Apapun pilihan kita Tuhan tetap ada disana meski anda percaya atau tidak, anda telah buktikan atau tidak. Jika hari kiamat tidak pasti bagi anda, kematian pastilah datang. Setiap jiwa akan merasakan kematian cepat atau lambat. Tidak ada ancaman bagi Tuhan atau islam dari perkataan2 anda utk orang-orang yg berpengetahuan yang mencari lebih jauh dari internet dan media, atau muslim murni yang telah menemukan kebenaran pada akhirnya. Target dari situs ini hanya para pencari yang lemah dan dangkal, orang-orang yang diberi informasi salah.

Seharusnya anda memberi bukti pada saya. Anda meminta saya mengosongkan ‘gelas’ saya agar anda bisa mengisinya dengan pengetahuan. Apa yang terjadi? Anda malah jadi mengancam. Tidakkah anda tahu bahwa ancaman adalah fallacy logika yg disebut dgn: argumentum ad baculum. Sebuah fallacy yang bisa disamakan dengan “Percaya atau Mati!” Dan bodoh sekali jika anda mengalah pada fallacy seperti itu. Saya sedih melihat begitu banyak orang pintar terjatuh kedalam kebohongan sang narsisis Muhammad karena mereka pikir jika mereka memakai otak mereka akan masuk neraka.

Bangunlah Khaahar. Anda perempuan pintar. Kenapa membiarkan diri anda dibodohi dengan tipuan murahan seperti itu? Mana bukti bahwa Muhammad adalah nabi Tuhan? MANA BUKTINYA? Kenapa tidak ada satupun muslim yang bisa mengeluarkan satu saja bukti, tapi yang mereka lakukan hanya mengeluarkan ancaman? Ini gila. Ini trik yang dipakai oleh semua psikopat. Tolong jangan tertipu. Pakai otak dan mintalah bukti. Bagaimana jika Muhammad itu penipu? Mau bilang apa anda pada sang pencipta jika dia bertanya, ‘Kenapa anda mengikuti seorang penipu?’ Apa cukup dengan berkata karena dia mengancam saya? Saya yakin Tuhan tidak akan membakar siapapun karena kebodohannya, tapi bagaimana anda bisa menyembunyikan rasa malu anda? Pakai otak, please.

Jangan mengkhotbahi saya utk mengosongkan ‘gelas’ saya ketika ‘gelas’ anda sendiri meluber kemana-mana. Bersihkan sampah yang menumpuk dipintu masuk anda dulu sebelum menuduh ada debu dicelah jendela saya. Saya terbuka utk diskusi. Saya terbuka utk mendengarkan pandangan lawan diskusi saya. Apa anda sendiri terbuka?

Quote:
Saya tidak perlu keluar dari islam untuk merasa damai. Saya sebagai muslim bukanlah menjadi ancaman apapun bagi teman kristen, atheis dan yahudi saya. Tidak ada manusia yang tidak saya hargai berdasarkan apa yang mereka percaya atau tidak.
Anda salah, jaanam. Derajat kemanusiaan akan turun begitu anda percaya pada Muhammad dan mengikuti ajaran serta sunnahnya. Apa anda pikir semua teroris itu terlahir jahat? Tidak! Mereka terlahir innocent seperti orang lain. Mereka menjadi binatang ketika mereka tunduk dan mengabaikan intelegensi mereka pada Muhammad dan memutuskan utk melakukan apa yang dia perintahkan. Konon katanya Khomeini tidak membunuh lalat sekalipun TAPI dgn enteng memerintahkan pembantaian 3000 anak muda dipenjara. Ketika Ayatollah Montazeri protes, Khomeini marah dan mengingatkan dia tentang  bagaimana Muhammad memerintahkan pembantaian semua lelaki Quraiza dan bagaimana Ali dan Hamza bergiliran membantai sampai 900 lelaki dalam satu hari. Bagaimana bisa orang yang menolak membunuh lalat melakukan kejahatan mengerikan tsb? Ini karena imannya pada islam!

Ini foto dari Ahlam Tamimi di penjara. Tidakkah dia terlihat manis dan tanpa dosa?

Jangan sampai penampilan membodohi anda. Wanita yang tersenyum ini mengantar seorang suicide bomber ke sebuah restoran di Yerusalem yang membunuh setengah lusin orang. Malki Roth, anak perempuan yang ditunjukkan dalam gambar dibawah ini adalah salah satu korbannya. Si Ahlam sangat bangga dengan tindakan biadabnya dan yakin akan masuk surga. (Saya bertanya-tanya apa wanita muslim masuk surga? Bermain seks dengan 72 bidadara?)

Saya sering bilang dan saya ulangi lagi bahwa muslim dibawah pengaruh islam akan kehilangan kemanusian mereka dan turun derajat jadi binatang. [Ralat: binatangpun tidak sebuas Muslim.] Musuh2 saya menampilkan perkataan ini utk menggambarkan saya sebagai pembenci. Saya tidak membenci. Saya mengutarakan kenyataan. Sejak 9/11 sudah terjadi lebih 11000 serangan teroris yang membuktikan saya benar. Muslim itu jahat karena mengikuti nabi mereka. Kenyataan ini mulai dikenal dunia dan tidak lama lagi anda perlu menyembunyikan identitas islam anda karena anda akan malu. Jika hal itu terjadi, itu akan menjadi akhir dari islam. Hari itu sudah dekat.

Anda bilang “Tidak ada manusia yang tidak saya hargai berdasarkan apa yang mereka percaya atau tidak.” Jelas anda tidak membaca Quran atau tahu tentang islam. Muhammad bilang muslim lebih superior dari kafir, yang dia sebut sebagai najis, seburuk-buruknya makhluk (98:6) dan bahan bakar neraka.

Entah anda memang tidak tahu menahu tentang agama anda atau anda sedang ber-taqiya (berbohong yg dihalalkan demi islam). Islam adalah kultus supremasi. Saya akan sangat kaget jika anda tidak tahu tentang itu. Dari tindakan-tindakan yg ditunjukkan muslim sendiri, telah jelas bahwa MUSLIM-lah seburuk-buruknya makhluk.

Quote:
Brutalitas dan kekerasan yang ditujukan pada bangsa yg bersalah itu Oke oke saja. Menteror hati orang bersalah itu oke oke saja. aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku (109.1-6). Sangat mengagetkan bahwa para muslim lupa surah indah ini yg mempromosikan kebersamaan dan damai yang mutlak. Kesabaran akan menggambarkan kebenaran, bukannya kekerasan dan kemarahan.

Saya tidak mengerti bagian pertama dari paragraf anda. Saya kira anda ingin berkata, boleh saja bertindak kejam pada siapapun. Saya pikir anda tidak mengerti apa yang Muhammad ingin katakan dalam surah 109.

Surah ini ditulis di Mekah ketika Muhammad masih underdog, masih lemah. Dia tidak bisa membalas, membunuh atau menghabisi pencelanya, seperti yang dia lakukan kemudian di Medinah. Jadi dia bilang pada anda: ‘agamamu, agamamu, ..agamaku yah agamaku.’ Surah yg disusun dengan buruk ini menyembunyikan rasa sakit yang ia rasakan ketika ditolak. Nah, wajah sesungguhnya Muhammad mulai nampak ketika dia berkuasa dan menjadi penguasa de facto. Saat itulah dia mulai membantai orang tak bersalah dan merampok serta memperkosa mereka. Anda perlu membaca sejarah islam. Pesan Tarikh Bal’ami, itu adalah ringkasan dari Tarikh Tabari, dalam bahasa Persia yang indah. Baca buku itu dan pelajari kenyataan tentang agama anda. Anda bisa memesannya dari toko buku Persia mana saja. Buku itu diterbitkan di Iran juga.

Quote:
Islam terus menerus menyarankan pemikiran. Saya sering bertanya-tanya kenapa kafir mendorong orang utk menjadi kafir. Harusnya tidak ada paksaan dalam mempercayai atau tidak percaya. Usaha-usaha dan dedikasi utk membakar agama tertentu bisa dipakai untuk mengembangkan pengetahuan anda dalam hal-hal lain yang anda suka karena anda tidak punya kepercayaan pada Tuhan.
Saya tidak memaksa. Saya pakai logika untuk menjelaskan pada muslim bahwa islam itu palsu. Kenapa saya menghabiskan banyak waktu saya utk ini, padahal jelas tidak ada keuntungan pribadi bagi saya? Karena islam itu berbahaya. Sekarang saja muslim membunuh orang dimana-mana. Mereka telah melakukan hal ini selama 1400 tahun. Sekarang malah menjadi makin parah. Sukses mereka di Iran dan kekayaan minyak telah membuat mereka makin berani dan sekarang mereka ingin menguasai dunia. Sekarang mereka punya akses ke bom atom. Ini sama seperti, peribahasa Persia, memberi tanduk pada keledai. Muslim sekarang bisa menghancurkan dunia dan membunuh jutaan orang. Tentu saja ini akan menciptakan serangan balik dan jika korban muslim memukul balik, ratusan juta muslim akan musnah. Saya ingin menghentikan kegilaan ini. Semua ini bisa dihentikan jika sejumlah besar muslim mulai memakai otak dan berhenti percaya kebohongan seorang psikopat yang mengaku nabi.

Utk apa Tuhan membakar orang di neraka hanya karena mereka tidak percaya? Ini gila. Hanya idiot total bisa percaya kebohongan gila ini. Ini sama saja dengan menganggap Tuhan gila. Gimana bisa orang pintar membiarkan diri mereka tertipu oleh kebohongan yang jelas ini? Kebohongan ini membawa dunia pada jurang kehancuran. Pesan Muhammad bisa dirangkum dengan satu kalimat: Percaya padaku atau Allah akan membakarmu selamanya, dan paksa orang lain utk percaya agar anda bisa mendapat seks tak habis-habisnya di surga.” Cukup dengan kebodohan ini. Gimana bisa orang membiarkan dirinya dibodohi dengan omong kosong demikian? Kenapa Tuhan menciptakan manusia hanya utk menyiksanya dineraka? Selama-lamanya lagi? Kenapa dia peduli jika makhluk tak penting seperti kita percaya atau tidak? Jika anda mengumpulkan cukup keberanian utk memakai otak dan tidak takut neraka, anda akan melihat kegilaan Muhammad dan kebodohan islam dengan jelas.

Satu-satunya alasan ini tidak jadi bahan tertawaan adalah karena orang-orang terbunuh oleh karenanya. Bangunlah. Berhenti membodohi diri anda dengan dongeng dan kekonyolan ini. Jika anda ingin percaya Tuhan, anda tidak bisa melakukannya sambil memuja pemerkosa dan pedofil. Tidakkah lucu bergantung pada seorang bajingan sbg petunjuk hidup kita?Anda harus menolak Muhammad dan meludahi kitab terornya yang kotor jika anda ingin menemukan Tuhan yg sejati. Tuhan ada dalam cinta-kasih umat manusia, bukan dalam kebencian. Tuhan ada dalam akal-budi, bukan kepercayaan buta berdasarkan ketakutan.

Quote:
Bertahun lalu, saya juga tidak percaya tuhan, tapi saya telah dibuktikan lewat sains akan keberadaan tuhan. Apa anda sudah baca “Lessons on Islamic Doctrine”?
Peace,
-Maryam
Seperti saya katakan, FFI bukan tentang Tuhan. Kita punya banyak orang yang percaya Tuhan yang bekerja sama dengan mereka yang tidak percaya Tuhan utk kebaikan umat manusia. FFI ingin memusnahkan islam, bukan memusnahkan kepercayaan pada Tuhan.

Saya belum membaca Lessons on Islamic Doctrine, tapi saya sudah membaca Quran, Sirat, Hadis dan Tafsir dan berdasarkan itu saya sendiri bisa menulis Lessons on Islamic Doctrine. Apa anda sudah membaca Quran? Saya tahu anda belum. Kebanyakan muslim demikian. Saya tidak bisa menyalahkan anda. Quran adalah sebuah buku yang sangat membosankan. Tidak seperti FFI, Quran sangat sulit dibaca. Tapi tolong bacalah. Baca Quran dalam bahasa Arab dan pakai terjemahan Inggris atau Persia jika ingin melihat darah dan kotoran yang mengucur dari buku tsb. Saya percaya jika muslim mempelajari Quran dengan teliti, mayoritas besar akan keluar islam.

Anda akui atau tidak, situs ini adalah ancaman besar yang dihadapi islam sejauh ini. Islam tidak bisa dikalahkan lewat peperangan. Jika berpaling pada kekerasan, tak ada yang bisa menandingi para muslim. Tapi islam sendiri tak berdaya menghadapi kebenaran. Islam akan meleleh seperti es yg terkena api.

Author: Ali Sina (April 22, 2008)
Translator: pod-rock

 
Leave a comment

Posted by on August 15, 2008 in Muslimer

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: