RSS

AKAR TERORISME ISLAM

15 Aug

.

Mengupas tuntas sejarah terorisme islam sampai ke akar-akarnya.
Bersumber dari quran dan hadis-hadis sahih.

Selamat berburu Kebenaran!

 

Click to DOWNLOAD DOKUMEN

 
4 Comments

Posted by on August 15, 2008 in Teror Islam

 

4 responses to “AKAR TERORISME ISLAM

  1. Keken Yudha Saputra M.

    May 3, 2009 at 8:30 am

    hihihi….ya ya ya..aku cuma selalu senyum melihat tulisan-tulisan para pembenci Islam. Ya tidak apa-apa, toh itu wajar, dari zaman Rasulullah dulu para pembenci agama Allah memang telah ada, bahkan jauh sebelum Islam datang. Contohnya firaun di zaman musa (alaihisalam), tentara romawi di zaman Isa (alaihisalam), dan sekarang ini ya seperti penulis blog ini.

    Namun ketahuilah semua para pembenci agama Allah sebelumnya itu selalu kalah dan runtuh pada akhirnya. Begitu juga dengan anda (wahai penulis blog) pada waktunya nanti.

    Islam = Jahat, pembunuh, teroris ??
    Yakin ?????
    hahahha……

    <>Setiap YANG benar pasti tidak menginginkan yang salah..<>Jikalau Tuhan menurunkan agama Islam sebagai kebenaran-Nya, Wajarkah Tuhan menginginkan agama-Nya ini berjuang melawan kesalahan, keburukan, kebodohan, perbuatan dosa, dan agama yang tidak menyembah ke-Esaan-Nya?
    Wajar donk..

    Di Alkitab juga begitu kok (Wahyu Pasal 19 : 11-21)
    Disitu diceritakan bahwa yang namanya “kesalahan” (yang tidak sesuai dengan kebenaran Allah) akan diperangi oleh Allah dan tentara-Nya sendiri (atas perintah Allah).

    Trus, apa salahnya kalau Tuhan mau memerangi manusia yang tidak <>meng-Esa-kan<> Dia?? sama aja kan di Alkitab dan Al-Quran??!!

    Tapi saya tidak mengatakan “<>Tuhannya orang kristen itu jahat<>” tapi saya mengatakan “<>wajar lah namanya juga Tuhan, pasti ga suka kalo Diri-Nya disekutukan/dikhianati, jadi wajar aja kalo Dia memerintahkan tentara-Nya atau umat-Nya untuk memerangi saya yang bukan kristen<>“

    <>Buat yang baca blog ini <>:
    Saudara-saudarakum, Pikirkanlah <>seandainya Tuhan itu memang berada di jalan Islam<>, wajarkah Tuhan meminta umat-Nya untuk memerangi orang-orang yang tidak mempercayai-Nya dan malah menjelekkann-Nya?

    Sekarang saya tanya lagi kepada saudara yang kristen : “<>Jikalau Tuhan itu memang di jalan kristen<>, lalu Tuhan meminta kalian yang umat-Nya untuk memuliakan nama-Nya keseluruh penjuru dunia dan menundukkan semua umat manusia untuk percaya pada Dia, dan yang tidak mau percaya harus diperangi karna telah merendahkan Dia. Wajarkah Tuhan meminta itu kepada kalian wahai umat kristen?
    Saya katakan “wajar” ! Karna segala kuasa adalah ditangan Dia, sangat wajar kalau Dia tidak mau ada manusia yang mensekutukan-Nya dan mengkhianati-Nya dan meminta umat-Nya untuk membela-Nya (sebagai amal pahala juga bagi umat-Nya karena telah membela-Nya).

    So….?hahahaha
    jadi ga usah nuduh Islam jahat, toh saya aja tidak mengatakan kristen jahat. Padahal kalau dilihat dari apa yang dilakukan oleh umat kristen, tidak kalah buruk-Nya dari para teroris yang menyatakan sebagai muslim, contohnya aja: lihat apa yang dilakukan oleh negara-negara barat, amerika terhadap negara-negara timur tengah. Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh umat Yahudi, tidak kalah buruk juga, contohnya Israel terhadap palestina. Saya tidak mengatakan bahwa kristen jahat atau teroris, sedangkan mungkin anda mengatakan Islam teroris karna banyak orang Islam yang menjadi teroris dan bawa-bawa nama Islam, sehingga anda mencocokan dengan ayat Al-Qur’an dan menyalahkan Al-Qur’an.hahaha….

    Tapi ingatlah perang yang sesungguh-Nya adalah perang dengan hawa nafsu sendiri dan dengan pikiran sendiri “untuk mempercayai sesuatu yang benar itu benar walau jalan itu terlihat oleh mata sangat buruk?”.

    Semoga Hidayah Allah bagi kita semua.amin

     
  2. Keken Yudha Saputra M.

    May 3, 2009 at 8:30 am

    hihihi….ya ya ya..aku cuma selalu senyum melihat tulisan-tulisan para pembenci Islam. Ya tidak apa-apa, toh itu wajar, dari zaman Rasulullah dulu para pembenci agama Allah memang telah ada, bahkan jauh sebelum Islam datang. Contohnya firaun di zaman musa (alaihisalam), tentara romawi di zaman Isa (alaihisalam), dan sekarang ini ya seperti penulis blog ini.

    Namun ketahuilah semua para pembenci agama Allah sebelumnya itu selalu kalah dan runtuh pada akhirnya. Begitu juga dengan anda (wahai penulis blog) pada waktunya nanti.

    Islam = Jahat, pembunuh, teroris ??
    Yakin ?????
    hahahha……

    <>Setiap YANG benar pasti tidak menginginkan yang salah..<>Jikalau Tuhan menurunkan agama Islam sebagai kebenaran-Nya, Wajarkah Tuhan menginginkan agama-Nya ini berjuang melawan kesalahan, keburukan, kebodohan, perbuatan dosa, dan agama yang tidak menyembah ke-Esaan-Nya?
    Wajar donk..

    Di Alkitab juga begitu kok (Wahyu Pasal 19 : 11-21)
    Disitu diceritakan bahwa yang namanya “kesalahan” (yang tidak sesuai dengan kebenaran Allah) akan diperangi oleh Allah dan tentara-Nya sendiri (atas perintah Allah).

    Trus, apa salahnya kalau Tuhan mau memerangi manusia yang tidak <>meng-Esa-kan<> Dia?? sama aja kan di Alkitab dan Al-Quran??!!

    Tapi saya tidak mengatakan “<>Tuhannya orang kristen itu jahat<>” tapi saya mengatakan “<>wajar lah namanya juga Tuhan, pasti ga suka kalo Diri-Nya disekutukan/dikhianati, jadi wajar aja kalo Dia memerintahkan tentara-Nya atau umat-Nya untuk memerangi saya yang bukan kristen<>“

    <>Buat yang baca blog ini <>:
    Saudara-saudarakum, Pikirkanlah <>seandainya Tuhan itu memang berada di jalan Islam<>, wajarkah Tuhan meminta umat-Nya untuk memerangi orang-orang yang tidak mempercayai-Nya dan malah menjelekkann-Nya?

    Sekarang saya tanya lagi kepada saudara yang kristen : “<>Jikalau Tuhan itu memang di jalan kristen<>, lalu Tuhan meminta kalian yang umat-Nya untuk memuliakan nama-Nya keseluruh penjuru dunia dan menundukkan semua umat manusia untuk percaya pada Dia, dan yang tidak mau percaya harus diperangi karna telah merendahkan Dia. Wajarkah Tuhan meminta itu kepada kalian wahai umat kristen?
    Saya katakan “wajar” ! Karna segala kuasa adalah ditangan Dia, sangat wajar kalau Dia tidak mau ada manusia yang mensekutukan-Nya dan mengkhianati-Nya dan meminta umat-Nya untuk membela-Nya (sebagai amal pahala juga bagi umat-Nya karena telah membela-Nya).

    So….?hahahaha
    jadi ga usah nuduh Islam jahat, toh saya aja tidak mengatakan kristen jahat. Padahal kalau dilihat dari apa yang dilakukan oleh umat kristen, tidak kalah buruk-Nya dari para teroris yang menyatakan sebagai muslim, contohnya aja: lihat apa yang dilakukan oleh negara-negara barat, amerika terhadap negara-negara timur tengah. Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh umat Yahudi, tidak kalah buruk juga, contohnya Israel terhadap palestina. Saya tidak mengatakan bahwa kristen jahat atau teroris, sedangkan mungkin anda mengatakan Islam teroris karna banyak orang Islam yang menjadi teroris dan bawa-bawa nama Islam, sehingga anda mencocokan dengan ayat Al-Qur’an dan menyalahkan Al-Qur’an.hahaha….

    Tapi ingatlah perang yang sesungguh-Nya adalah perang dengan hawa nafsu sendiri dan dengan pikiran sendiri “untuk mempercayai sesuatu yang benar itu benar walau jalan itu terlihat oleh mata sangat buruk?”.

    Semoga Hidayah Allah bagi kita semua.amin

     
  3. dhwindow

    May 30, 2009 at 7:41 am

    @Keken Yudha Saputra M

    <>“…Wajarkah Tuhan menginginkan agama-Nya ini berjuang melawan … agama yang tidak menyembah ke-Esaan-Nya? Wajar donk..”<>Wajar selama memegang nilai kemanusiaan.

    <>”Di Alkitab juga begitu kok (Wahyu Pasal 19 : 11-21)…”<>Kok, lari ke ajaran lain sih?

    Saudara, Pesan yang hendak disampaikan blog ini: ALLAH ISLAM ITU MENGARAHKAN PENGANUTNYA MEMBANTAI SESAMANYA KARENA BEDA KEYAKINAN Sedangkan yang anda maksudkan di Alkitab Kristen itu pesannya: TUHAN KRISTEN-LAH SENDIRI YANG AKAN MELAKUKAN PEMBALASAN TERHADAP KEJAHATAN MANUSIA!

    <>”Trus, apa salahnya kalau Tuhan mau memerangi manusia yang tidak meng-Esa-kan Dia?? sama aja kan di Alkitab dan Al-Quran??!!”<>… kebiasaan penganut Islam… selalu berkelit dan mencari kesalahan di ajaran lain, bahkan menyama-nyamakannya…kasihan…

    Alkitab dan Quran itu sama? Hanya orang islam yang mengaku dan mengklaim demikian…mana ada orang Kristen yang sependapat dengan anda?! Aye-Aye Wae.

    <>”Tapi saya tidak mengatakan “Tuhannya orang kristen itu jahat” tapi saya mengatakan “wajar lah namanya juga Tuhan, …kalo Dia memerintahkan tentara-Nya atau umat-Nya untuk memerangi saya yang bukan kristen” ”<>Ternyata anda memiliki konsep ALLAH yang SADISTIS, BENGISTIS, dan KEJAMISTIS dari Muhammad yah?!

    Anda tahu, hanya allah islam sajalah yang menyuruh umatnya untuk mengarab-islamkan semua orang, bahkan menganjurkannya dengan tindakan SATANIS DEHUMANIS yang SADISTIS!

    <>“Saudara-saudarakum, Pikirkanlah seandainya Tuhan itu memang berada di jalan Islam, wajarkah Tuhan meminta umat-Nya u/ memerangi orang2 yg tdk mempercayai-Nya dan malah menjelekkann-Nya?”<>Satu jawaban yang jelas dan pasti dan tegas: TIDAK WAJAR.

    <>“…Jikalau Tuhan itu memang di jalan kristen, lalu Tuhan meminta kalian … untuk … menundukkan … manusia untuk percaya pada Dia, dan yang tidak mau percaya harus diperangi karna telah merendahkan Dia. Wajarkah Tuhan meminta itu kepada kalian wahai umat kristen?”<>Jelas Tidak Wajar Toh! Bertentangan dgn perintah TUHAN sendiri: Kasih
    Iya, kan saudara/i Kristen?

    <>“…Saya katakan “wajar” … meminta umat-Nya untuk membela-Nya (sebagai amal pahala juga bagi umat-Nya karena telah membela-Nya)”<>Wah, Anda udah Gila yah?! Itu bukan Tuhan, tapi Setan. Kalau allah Islam sih…yah wajar toh, seperti yg anda bilang sendiri kan? hehehe….

    <>“…ga usah nuduh Islam jahat, toh saya aja tidak mengatakan kristen jahat. Padahal kalau dilihat dari apa yang dilakukan oleh umat kristen, tidak kalah buruk-Nya dari para teroris yang menyatakan sebagai muslim …Saya tidak mengatakan bahwa kristen jahat atau teroris…hahaha….”<>ada petuah dr BUDDHA: Apa yg kau tabur, itulah yg kau tuai. Dan ada pepatah dari YASHUA/YESUS: dari buahnyalah kau mengenal pohonnya!

    <>“Tapi ingatlah perang yang sesungguh-Nya adalah perang dengan hawa nafsu sendiri dan dengan pikiran sendiri”<>Jadi, sudahkah saudara mempraktekkannya sendiri? Apa hasilnya?

    <>”…”untuk mempercayai sesuatu yang benar itu benar walau jalan itu terlihat oleh mata sangat buruk?””<>….Wah, apa tanggapan pengelola blog ini, nih?
    Pasti tanggapannya cuma satu: “….begitulah, sejak zamane tempoe dole sekalie di masae Mu****ad tidaek pornoh berabeh…LOGIKAE KEBALIK-BALIKE”

     
  4. Paimin

    October 13, 2009 at 5:09 pm

    Janji terajuan hidup
    Parang sedya kawah pelangi
    Mantramlah laki peraja
    Terayun terbelah janji-janji….

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: